Sunday 20 August 2017

Best moving average forex strategy


The 6 Best Moving Averages for Forex Trading 8211 Bagian 1 Moving Averages adalah indikator lagging terbaik di gudang pedagang, khususnya bila dikombinasikan dengan seperangkat indikator utama yang bagus. Tapi apa rata-rata pergerakan terbaik di antara pengaturan perdagangan terbaik. Dalam artikel pertama dari dua artikel ini, kita akan membahas bagaimana banyak jenis MA8217s dapat dioptimalkan untuk memecahkan masalah perdagangan yang berbeda. Kita akan mulai dengan Moving Average 5-T3 Average, MA 14-ILRS dan Moving Average 5-Hull. Pada artikel kedua kita akan membahas tentang 21-EMA, yaitu 55-EMA dan 200-EMA, melalui aplikasi mereka di dalam labu perdagangan. Download Indikator AllAverages. mq4 yang berisi Best Moving Averages yang dijelaskan di sini. Download template Youpip - 6 Best Moving Averages. tpl dengan penyiapan yang disarankan dari artikel ini. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Analisis, Pola dan Indikator Forex YouPip. 5 - T3 Bergerak Rata-rata 8211 Perlawanan Perlawanan Dinamika Emas 5 Periode T3 Moving Average dengan sendirinya merupakan salah satu ayunan terbaik mengikuti indikator yang dapat digunakan di pasar dan kerangka waktu. Ia bekerja dengan memberikan dukungan dinamis jangka pendek dan perlawanan di mana harga akan terpental berkali-kali selama pengembangan ayunan tren. Tim Tillson8217s T3 MA adalah Adaptive Moving Average yang menggunakan selisih antara aksi harga saat ini dan nilai periode yang sama EMA untuk memperbaiki keakuratannya. Setelah pasar telah membentuk tren, aksi harga akan tetap di atas atau di bawah T3 (5) untuk hampir seluruh durasi setiap ayunannya. Jika sebuah lilin melintasi T3 (5) dan kemudian tutup tanpa menyilangnya kembali, ini biasanya berarti ayunan sudah berakhir. Lain penutupan lilin penuh dalam posisi crossover akan mengkonfirmasi penghentian ayunan. Di Tren Pasar, entri yang bagus dapat dilakukan berdasarkan kenaikan T3 (5) yang terjadi pada kerangka waktu yang lebih tinggi. Strategi Entry Moving Average 5 - T3 Menempatkan order pada arah tren yang sama tepat pada saat harga mencapai T3 (5) MA. Trail stop loss dalam rentang waktu yang lebih rendah karena harga kembali ke arah tren. Jika harga melewati T3 (5) dan tidak kembali pada lilin yang sama, keluar dari perdagangan. Strategi ini bekerja bagus untuk memantul pada timeframe H1, H4 dan D1. Setelah menempatkan pesanan, kelola perdagangan dengan menggunakan kerangka waktu yang lebih rendah (seperti M15 untuk entri H4). Jangan gunakan strategi ini di mulai pasar. Kelancaran 14 periode Moving Average ILRS suka berada jauh dari aksi harga tepat pada jarak yang tepat agar sumbu berkembang tanpa menyebranginya. Karena perilakunya, MA ini bagus untuk trailing stop dan bahkan swing entry yang agresif setelah tren berkembang. Selama ayunan tren, tidak biasa melihat satu atau dua lilin nakal ditutup dengan sumbu persis di ILRS (14) MA, oleh pip. ILRS singkatan dari Integral Linier Regresi Linier. Ini adalah salah satu MA8217 terbaik dan membawa sedikit kebisingan pasar. The 14 - ILRS Trailing Stop Strategy The ILRS (14) adalah moving average terbaik untuk melacak stop-loss yang ketat pada ayunan trending. Setelah tren terbentuk, ikuti stop-loss 1 atau 2 pips Anda dari lilin MA IRLS (14) dengan lilin. Tinggalkan lebih banyak tempat jika Anda berhenti pada titik waktu H1 atau yang lebih tinggi. 5 HMA, atau 5 Period160 Hull Moving Average melacak harga sangat dekat dengan beberapa overshoot. Hal ini membuat MA bagus untuk alert dan trend mengikuti indikasi. Selama pembentukan sebuah tren: 5 HMA yang melintasi 5 T3 adalah peringatan pertama bahwa ayunan terbentuk. 5 HMA yang melintasi 14 IRLS biasanya mengkonfirmasikan bahwa ayunan baru telah terbentuk. Tren ayunan kemudian dilanjutkan dengan 5 HMA sejajar dengan 5 T3. Sebuah 5 HMA cross kembali pada sinyal 5 T3 bahwa tren telah kehilangan momentum: Harga dapat berjalan menyamping sebelum melanjutkan atau tren akan segera berakhir. Sebuah 5 HMA silang kembali pada 14 IRLS biasanya mengkonfirmasikan akhir ayunan ke tindakan harga yang lebih ceroboh. Catatan: Pedagang yang berpengalaman lebih ingin membuang data 5 informasi dan perdagangan HMA secara langsung pada aksi harga atau alat Forex terkemuka lainnya. Terlalu banyak konfirmasi mengenai indikator tertinggal dapat membuat Anda terlambat untuk mendapatkan entri dan keluar terbaik. The 6 Best Moving Averages for Forex Trading 8211 Bagian 1Bagaimana cara menggunakan Moving Average (MA) untuk menciptakan strategi trading forex Seorang trader forex dapat membuat strategi trading sederhana untuk memanfaatkan peluang trading berisiko rendah dan bernilai tinggi dengan hanya menggunakan Beberapa moving averages (MA). Moving averages mungkin adalah indikator teknis yang paling umum digunakan dalam trading forex. MA digunakan terutama sebagai indikator tren dan juga mengidentifikasi level support dan resistance. Dalam forex trading, MA 50 hari, 100 hari, dan 200 hari dianggap mewakili tingkat support dan resistance yang signifikan. Dua MA yang paling sering digunakan adalah moving average sederhana (SMA), yang merupakan harga rata-rata selama periode waktu tertentu, dan moving average eksponensial (EMA), yang memberi bobot lebih pada harga terakhir. Yang diuraikan di bawah ini adalah strategi trading yang dirancang untuk perdagangan intraday jangka pendek di pasar forex. Strategi trading ini menggunakan EMA karena dirancang untuk merespon perubahan harga dengan cepat. Plot tiga moving average eksponensial EMA lima periode, periode 10 EMA dan 50 periode EMA pada grafik 15 menit. Beli ketika harga dan lima periode EMA keduanya menyeberang dari bawah ke atas periode 50 EMA, dan EMA lima periode berada di atas 10 periode EMA. (Untuk perdagangan jual, jual saat harga dan lima periode EMA turun dari atas ke bawah EMA 50 periode). Sebut saja sinyal perdagangan ke arah yang sama seperti tren yang ditunjukkan oleh EMA 10 periode pada grafik 1-jam. Selama harga di atas 10 periode EMA pada grafik 1 jam, maka hanya beli sinyal perdagangan yang diambil. Jika harga di bawah EMA 10 periode, hanya menjual perdagangan yang masuk. Tempatkan stop order awal di bawah EMA 10 periode (untuk perdagangan beli), tapi tidak lebih dari 10 sampai 12 pips dari harga masuk. Pindahkan stop to break even saat trading 10 pips menguntungkan. Target keuntungan awal adalah 20 pips, atau level supportresistance yang teridentifikasi berikutnya. Karena ini adalah strategi perdagangan jangka pendek, gerakkan stop loss secara agresif saat keuntungan yang ditunjukkan dalam perdagangan meningkat. Pedagang valas sering menggunakan crossover MA jangka pendek MA jangka panjang sebagai dasar strategi trading. Gunakan moving average eksponensial (EMA) untuk menciptakan strategi trading forex yang dinamis. Pelajari bagaimana EMA bisa dimanfaatkan dengan sangat baik. Baca Jawab Manfaatkan indikator teknis tambahan untuk melengkapi dan memperbaiki strategi trading dasar yang mengandalkan pergerakan eksponensial. Baca Jawab Pelajari rumus untuk menghitung rata-rata bergerak sederhana dan rata-rata bergerak eksponensial, indikator yang sering. Baca Jawab Pahami moving average eksponensial, atau EMA, dan divergensi konvergensi rata-rata bergerak, atau MACD, dan masing-masing. Baca Jawab Pelajari tentang rata-rata pergerakan eksponensial dan bagaimana menggunakan crossover eksponensial bergerak rata-rata agar perdagangan swing menjadi sinyal. Baca Jawab Pelajari strategi trading forex dasar yang bisa diimplementasikan dengan menggunakan sinyal trading yang dihasilkan oleh crossover movement oleh. Read Answer Simple 5 8 moving average crossover Bergabung bulan Agustus 2006 Status: Anggota 436 Posting Saya setuju, kesederhanaan terkadang adalah solusi terbaik. Banyak orang terus memperdagangkan kerangka waktu yang lebih kecil dan terus membara. Kerangka waktu yang lebih lama adalah yang terbaik. Tak heran kebanyakan trader profesional hanya menggunakan daily charts. Saya tahu bahwa pedagang UBS melakukan itu misalnya. Saya bekerja di UBS (bukan sebagai pedagang dan bukan di Forex) dan terkadang saya berbicara melalui telepon dengan orang-orang forex teratas di perusahaan di Zurich. Mereka hanya bekerja dengan grafik harian, level support dan resistance dan beberapa indikator lainnya. Tidak ada barang mewah yang sederhana. Emas bekerja sangat baik saat tren, kurang saat rentangnya. Tapi indikator apa yang bekerja dengan baik di pasar anyways anyways, betul. Jika pasar selalu tren, kita semua akan kaya raya sekarang. Masalah dengan trading, tidak peduli apa (saham, komoditas, forex dll) adalah saat rentang pasar, periode. Itu ketika sebagian besar keuntungan diperoleh saat tren sedang terbakar dan Anda mulai dari awal lagi. Lucu bagaimana kebanyakan benang baru disini menjanjikan sistem terbaik namun bertahan beberapa bulan sampai mereka semua mulai menyadari bahwa hei, dalam jangka panjang tidak akan berhasil. Mengapa. Penyebab waktu mulai. Mudah-mudahan setiap orang bisa mengerti dan berhenti berharap untuk grail suci. Bahkan berita perdagangan memiliki momen kuotasi: saat berita tidak memindahkan mata uang ke arah yang diharapkan. Berapa kali yang telah terjadi, dan orang-orang semua gila mengatakan hal-hal seperti quotwell, itu akan turun karena Anda lihat, berita itu bagus, tapi tidak sebagus yang diharapkan dan plus kemarin John Doe mengatakan bahwa ini dan ini karena itu saya Berpikir bahwa orang mengharapkan. Blah blah blahquot Ini semua BS, semua BS murni. Sistem datang dan pergi (lihat di Vegas) dan orang masih mencari hal terbaik berikutnya. Kapan mereka akan belajar? Jaga agar tetap sederhana dan Anda mungkin punya kesempatan untuk melakukannya, tapi Anda tidak akan pernah menjadi kaya raya, terutama saat Anda memulai dengan sedikit modal. Saya mungkin terdengar jahat dan negatif tapi kita semua tahu itu adalah kebenaran, kalau tidak kita tidak akan berada di sini mencari sistem magis baru setiap saat. Jika, setelah menyadari itu, Anda tetap ingin bermain dengannya, lalu nikmati perjalanannya dan bersenang-senanglah. Hanya bila Anda menghilangkan semua tekanan finansial itu, Anda benar-benar dapat bersenang-senang dan melihat grafik dengan cara yang berbeda. Makan siang. Makan Siang Untuk Wimps Saya setuju, kesederhanaan terkadang merupakan solusi terbaik. Banyak orang terus memperdagangkan kerangka waktu yang lebih kecil dan terus membara. Kerangka waktu yang lebih lama adalah yang terbaik. Tak heran kebanyakan trader profesional hanya menggunakan daily charts. Saya tahu bahwa pedagang UBS melakukan itu misalnya. Saya bekerja di UBS (bukan sebagai pedagang dan bukan di Forex) dan terkadang saya berbicara melalui telepon dengan orang-orang forex teratas di perusahaan di Zurich. Mereka hanya bekerja dengan grafik harian, level support dan resistance dan beberapa indikator lainnya. Tidak ada barang mewah yang sederhana. Emas bekerja sangat baik saat tren, kurang saat rentangnya. Tapi indikator apa yang bekerja dengan baik di pasar anyways anyways, betul. Jika pasar selalu tren, kita semua akan kaya raya sekarang. Masalah dengan trading, tidak peduli apa (saham, komoditas, forex dll) adalah saat rentang pasar, periode. Itu ketika sebagian besar keuntungan diperoleh saat tren sedang terbakar dan Anda mulai dari awal lagi. Lucu bagaimana kebanyakan benang baru disini menjanjikan sistem terbaik namun bertahan beberapa bulan sampai mereka semua mulai menyadari bahwa hei, dalam jangka panjang tidak akan berhasil. Mengapa. Penyebab waktu mulai. Mudah-mudahan setiap orang bisa mengerti dan berhenti berharap untuk grail suci. Bahkan berita perdagangan memiliki momen kuotasi: saat berita tidak memindahkan mata uang ke arah yang diharapkan. Berapa kali yang telah terjadi, dan orang-orang semua gila mengatakan hal-hal seperti quotwell, itu akan turun karena Anda lihat, berita itu bagus, tapi tidak sebagus yang diharapkan dan plus kemarin John Doe mengatakan bahwa ini dan ini karena itu saya Berpikir bahwa orang mengharapkan. Blah blah blahquot Ini semua BS, semua BS murni. Sistem datang dan pergi (lihat di Vegas) dan orang masih mencari hal terbaik berikutnya. Kapan mereka akan belajar? Jaga agar tetap sederhana dan Anda mungkin punya kesempatan untuk melakukannya, tapi Anda tidak akan pernah menjadi kaya raya, terutama saat Anda memulai dengan sedikit modal. Saya mungkin terdengar jahat dan negatif tapi kita semua tahu itu adalah kebenaran, kalau tidak kita tidak akan berada di sini mencari sistem magis baru setiap saat. Jika, setelah menyadari itu, Anda tetap ingin bermain dengannya, lalu nikmati perjalanannya dan bersenang-senanglah. Hanya bila Anda menghilangkan semua tekanan finansial itu, Anda benar-benar dapat bersenang-senang dan melihat grafik dengan cara yang berbeda. Negativitas Anda menyebalkan. Maaf mendengar Anda HILANG pada permainan Forex. Mungkin sesuatu yang lain akan lebih baik untuk Anda Sepertinya Anda adalah pembaca yang hebat. Saya benar-benar sedang bersenang-senang dan saya sangat menikmatinya bahkan sejak mengambil pendekatan kuotomatis dan meninggalkan grail quotholy yang ada. Anda mungkin ingin membaca beberapa hal beberapa kali sebelum Anda mulai membalas, hanya sebuah saran. Makan siang. Makan Siang Adalah Untuk Wimps Nah MrFuture, untuk apa nilainya, saya cenderung setuju dengan Anda mengenai pandangan sederhana tentang perdagangan. Sepanjang tahun-tahun kedekatan saya dengan pasar, dan banyak sistem, dan kursus, metodologi, kompleks atau apapun. Saya sepertinya selalu kembali ke metode kedua yang pernah saya pakai (satu MA dan stoch) yang, secara kebetulan, telah menjadi keseluruhan yang paling sukses untuk Saya. Masih. Saya biasanya menggunakannya untuk mengkonfirmasi metode lain. Tapi ini tidak akan menghentikan saya dari berkencan forum ini karena saya sangat menikmati usaha orang lain dan ada beberapa hal bagus di sini. Jadi singkatnya, iya saya setuju dengan anda dan saya di kamp sederhana. Tapi karena saya membaca ini dan sistem lainnya, itu tidak membuat saya kalah. Btw bagus posting Dave saya tidak akan pernah, pernah menyarankan bahwa yang membaca FF adalah pecundang. Sebagai permulaan, saya adalah pembaca, setidaknya seminggu sekali dan menikmati membaca tentang pendekatan orang lain. Satu-satunya hal yang tidak saya sukai adalah melihat lebih dari satu cerita lama tentang orang-orang yang semakin bersemangat tentang holy grail berikutnya dan kemudian melihat pola yang sama setiap saat benang mulai kehilangan posisinya saat orang menyadari bahwa, pada waktu-waktu tertentu, Sistem tidak berkinerja baik. Saya pernah ke sana, melakukan itu. Yang saya sarankan adalah tetap sederhana dan ubah attitidenya: jika Anda mengharapkan sebuah sistem akan membuat Anda kaya, Anda hanya akan merasa stres dan kehilangan uang. Jika Anda menyadari bahwa sebuah sistem hanya dapat membantu dan memberi Anda uang ekstra. BERTANGGUNG JAWAB PADA BAGAIMANA SALAPAN MULAI MEMULAI ANDA, maka Anda akan menjadi ahli dalam hal itu dan bersenang-senanglah. Realitasnya adalah, 90 orang di sini berharap bisa cepat kaya dan karena itu benci membaca tulisan seperti saya dan bersikap defensif, dan saya tahu penyebabnya belum lama ini saya persis sama dengan sepatu mereka. Seiring berjalannya waktu mereka akan menyadari bahwa AKU tidak salah lagi. Makan siang. Makan Siang Untuk Wimps Emas bekerja sangat baik saat tren, kurang saat rentang. Tapi indikator apa yang bekerja dengan baik di pasar anyways anyways, betul. Jika pasar selalu tren, kita semua akan kaya raya sekarang. Masalah dengan trading, tidak peduli apa (saham, komoditas, forex dll) adalah saat rentang pasar, periode. Itu ketika sebagian besar keuntungan diperoleh saat tren sedang terbakar dan Anda mulai dari awal lagi. Ya, saya setuju sepenuhnya dengan ini. Inilah sebabnya mengapa tidak ada strategi grail suci dan tidak akan pernah ada. Dengan strategi dan strategi semacam ini sebenarnya, adalah untuk menjaga kerugian kecil dan membiarkan keuntungan berjalan, jadi kita memiliki jangka panjang yang konsisten. Saya mengerti apa yang Anda maksud tentang kerangka waktu singkat. Awalnya saya menukarkannya, tapi sangat padat karya dan saya melakukan lebih banyak perdagangan daripada yang saya lakukan sekarang yang berarti spread lebih banyak ke broker, yang berarti saya harus memiliki rasio kemenangan yang jauh lebih besar hanya untuk impas. Orang menghasilkan uang untuk jenis perdagangan ini, tapi itu tidak sesuai dengan saya. Saya juga harus setuju bahwa fx bukanlah skema cepat kaya, pendekatan semacam ini berpotensi berbahaya menurut pandangan saya. Namun, dengan disiplin yang ketat dan manajemen risiko dan strategi yang baik, adalah mungkin untuk menghasilkan laba di atas rata-rata atas uang Anda, bukan tanpa tingkat risiko sekalipun. Saya lebih konservatif daripada banyak trader, saya trading dengan leverage yang sangat rendah, saya bidik 2-3 per bulan. Jika saya sampai di 4 saya berhenti trading untuk bulan ini agar tidak beresiko kehilangannya. Bergabung dengan Sep 2006 Status: Member 995 Posts Saat ini saya sedang menunggu sinyal pada GBPUSD, mungkin akan datang hari ini, mungkin akan datang dalam beberapa hari, saya akan menunggu. Perdagangan terakhir pada pasangan ini adalah salib pada 24 Agustus. Entri adalah 2.0040. Itu sangat dekat dengan stop saya yang berada di bawah support saat itu, kemudian harga berubah sesuai posisi saya dan mencapai 2.0191 dan trailing stop saya diaktifkan di 2.0141 untuk 101 pips. Kesabaran dan kedisiplinan, saya di sana Bergabung September 2006 Status: Member 944 Posting PeterM, good thread. Terima kasih telah berbagi pengalaman. Im saat ini lama GBPUSD dengan beberapa pip terkunci dan akan mengikuti sinyal harian Anda dan melompat pendek juga, jika terwujud dan R: R terlihat baik. Terima kasih lagi dan trading yang bagus untuk anda. Bergabung Agustus 2007 Status: Member 2 Posts Hi im pemula tapi saya telah mengikuti metode cross over qutie beberapa waktu dan dari semua eksperimen saya, ini adalah salah satu yang paling sederhana dan paling efektif, saya memiliki beberapa pertanyaan 1) bagaimana Anda menentukan Pasar mulai 2) menjadi lamban MA apakah Anda menempatkan pesanan di pasar begitu EMA saling silang terima kasih guys Bergabung September 2006 Status: Anggota 781 Posting tx untuk indikator banzai dan ya PeterM, terlepas dari apa yang orang lain katakan. Salib MA adalah salah satu metode sederhana dan paling efektif yang pernah saya temukan. Wrt. Mulai pasar, saya biasanya tinggal keluar dari masalah dengan MTF dan perdagangan pada daillies atau 4 jam. Bergabung pada Okt 2006 Status: Member 24 Posts Butuh beberapa saat tapi sekarang aku orang fanatik. Bagi mereka yang menemukan 2 rata-rata bergerak dengan sangat rumit mengapa tidak mencoba metode saya hanya menggunakan 1 Saya sekarang hanya menggunakan 10ema (5 atau 8 sama bagusnya). Saat memotong harga Anda punya isyarat. Jika garis ema rata saya tunggu sedikit kemiringan tapi selain itu bola mata saja dan sedikit pola lilin. Hal ini juga kurang membuat frustrasi daripada memindahkan salib rata-rata karena ada banyak kesempatan untuk masuk jadi saya tidak resah jika saya salah. Dengan stoploss yang sangat ketat itu bekerja sangat baik. Saya telah menggunakannya dari 1 menit sampai 1 jam dengan hasil yang bagus. Good luck untuk semua Menimbang pindah ke Memphis

No comments:

Post a Comment