Monday 14 August 2017

Forex peace army ic markets


Bahu Giants 2 pedagang terbaik dunia Jarratt Davis, pendidik forex terkenal Andrew Mitchem, bankir profesional Eropa Sive Morten memposting atntalitik pasar eksklusif mereka. Pengujian Kinerja Melihat untuk membeli EA, sinyal, atau bergabung dengan akun yang dikelola Kami mempertahankan uji forward Real Money untuk penasihat ahli metatrader yang tersedia secara komersial, sinyal forex, dan akun yang dikelola oleh forex. Trader Forex Jika Anda menjadi korban penipuan forex, Forex Peace Army akan melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk membantu Anda mengembalikan uang Anda. Its gratis dan membantu untuk mengekspos penipuan, sehingga pedagang lain tidak jatuh dalam perangkap mereka. Layanan Perdamaian Forex Perdamaian GRATIS Kami menghasilkan uang dengan menampilkan iklannya, namun kami tidak mendukung produk atau layanan yang diiklankan. Pastikan untuk membaca ulasan kami sebelum memberikan uang Anda ke perusahaan manapun. Situs Emas (Pasar Modal Internasional) Kunjungi situs Scammers, Data Farmers yang saya ajak sebagai warga negara AS dan melalui proses aplikasi sampai pada saat mengunggah semua dokumen. Setelah itu mereka memberitahu saya bahwa mereka tidak menerima warga negara AS. Ini bisa dengan mudah dijelaskan pada awal proses. Mereka memiliki pilihan untuk mendaftar dari Amerika Serikat di menu pull down, menerima alamat dan nomor telepon AS, yang mendorong Anda untuk melanjutkan dan mengunggah dokumen. Mereka jelas bertani untuk data. Scammers. Jelas. Balas oleh IC Markets filed Jan 16, 2017: Terima kasih atas tanggapan Anda, Ian. Kamu benar. Kami akan meninjau dan memperbarui proses permohonan kami untuk memastikan bahwa kebijakan warga AS kami dikomunikasikan secara jelas saat pendaftaran. Sayangnya peraturan CFTC AS mencegah warga AS (Non QEP) melakukan perdagangan dengan pialang di luar AS. Karena IC Markets adalah broker yang diatur di Australia, kami diharuskan mematuhi peraturan CFTC ini. Kami tidak melarang warga negara AS untuk mendaftar melalui situs kami karena kami mengizinkan Peserta Layak yang Memenuhi Syarat (QEP039s) sebagaimana ditentukan oleh Peraturan 4.7 Undang-undang Komoditi dan Bursa untuk diperdagangkan dengan IC Markets. Forex Peace Army adalah SCAM BESAR. Anggota Komersial Bergabung Juni 2009 115 Posting Saya tidak yakin apakah FPA benar-benar menyaring ulasan yang diposting di situs mereka, terutama yang negatif. Bagi saya, saya tampaknya telah kehilangan kepercayaan saya dalam ulasan mereka karena hal itu terlihat bagi saya dimanipulasi dan bias. Saya hanya ingin tahu apakah ada orang lain yang memiliki pengalaman yang sama. Kebetulan saya menemukan sebuah layanan dengan nama Happy Trader, mengunjungi situs webnya karena dia mengklaim memiliki 100 sistem yang menguntungkan, membaca ulasan tentang FPA, yang sebagian besar mendukung Happy Trader dan kemudian merasa perlu mengajukan pertanyaan tertentu kepadanya. Dan melakukan penelitian apakah itu benar-benar pelayanan yang baik. Saya mengirim e-mail ini untuk pertanyaan saya dan sebagai balasan saya menerima kalimat yang sama sekali tidak menjawab pertanyaan saya, dia menyarankan saya untuk pergi dan meluangkan waktu untuk Babypips untuk proses belajar saya. Singkatnya, saya menyadari bahwa apa yang ingin disembunyikannya diajukan dalam serangkaian pertanyaan saya dan mungkin dia merasa tidak nyaman dalam menjawab pertanyaan tersebut. Saya sama sekali tidak berusaha mencegah siapa pun yang ingin mendapatkan jasanya, namun orang harus sadar seperti gaya trading apa yang dia ikuti dan apa saja penargetan dan dasar SL yang dia berikan sebelum dia menyebutnya sebagai kegagalan. Maksud saya, itu adalah info paling mendasar yang mungkin ingin diketahui trader tentang sebelum jatuh ke layanan semacam itu. Lalu mengapa menyembunyikannya dan pada akhirnya menyebutkan 100 sistem yang menguntungkan. Dia menyuruh saya untuk merawat dan mempelajari lebih lanjut tentang bagian Pengelolaan Uang dan saya membuktikan bahwa hanya karena perhitungan MM saya, saya memerlukan info ini karena akan menentukan ukuran lot yang akan saya gunakan untuk berdagang dengan dan jenisnya. Pips sistemnya bisa menghasilkan nantinya untuk menunjang biaya langganannya terlebih dahulu dan kemudian penghasilan saya di akhir bulan. Bayangkan ukurannya sangat kurang dan menghasilkan 200 sampai 400 pips per bulan. Nah pada hitungan pip yang bagus tapi bagaimana dengan bottomline yang anda dapatkan di akhir bulan. Setiap perdagangan akan menjadi menguntungkan setelah beberapa periode waktu jika diperdagangkan dengan sedikit pengetahuan tentang bagaimana pasar bereaksi. Namun trader yang baik adalah orang yang membiarkan DD lebih rendah dalam gaya tradingnya dan itulah yang saya minta dari Happy Trader sebagai calon pelanggan yang entah bagaimana tidak pernah dia ungkap kepada siapapun, saya tidak yakin dengan pelanggan untuk jasanya. Baiklah, setelah ini saya memutuskan untuk mengajukan pertanyaan ini bersama dengan komentar saya tentang FPA di 22052010 dan pada saat itu total ulasan yang ditunjukkan pada FPA untuk jasanya adalah 147. Pada saat menulis catatan ini, saya melihat total ulasan naik menjadi 148 Dan ulasan terakhir telah diposting pada 10062010 setelah saya review yang ditulis pada 22052010 tetapi tidak pernah diposting. Apa artinya itu? BIASED ULASAN MNIPULATION SESUATU SUSPICIOUS UNGELIABLE FPA ULASAN SERVICES MISDIRECTING ORANG YANG PERCAYA ULASAN FPA Dalam CHEATING MURAH, SCAM apapun yang Anda sebut itu. Berikut adalah naskah e-mail saya ke Happy Trader dan jawabannya di bawah pertanyaan saya. Layanan saya hanya 200 USD sebulan. Saya dalam trading live sepanjang hari memberikan update mengenai kondisi pasar dan setup perdagangan. Jika Anda mencari sistem menang pasti 200 USD sebulan saya takut bahwa saya tidak mengetahui adanya sistem seperti itu. Perdagangan valas berisiko tinggi. Dari membaca email Anda, saya mendapat kesan bahwa harapan Anda tidak realistis. Tidak ada layanan yang mampu memberikan apa yang Anda cari dan bahkan mereka yang memiliki catatan sukses tidak dapat menjanjikan bahwa Anda akan sukses. Kinerja masa lalu bukanlah indikator keuntungan masa depan. Saya sarankan Anda menggunakan akun demo selama 6 bulan dan pelajari konten gratis yang ditemukan di babipip Ini adalah situs pendidikan gratis yang sangat bagus. Semoga sukses dan ingat forex sangat beresiko tinggi dan tidak ada layanan yang bisa menjanjikan keberuntungan. Pada tanggal 17 Mei 2010 10:56, Shaikh Yusuf ltfy260498yahoo gt wrote: Hai Happy Trader, terimakasih untuk balasan dan waktu anda. Sekarang pertanyaan terakhir untuk membersihkan pikiran saya. 1: Saya melihat Pelacak Perdagangan Anda. Sekarang tanggal yang disebutkan dalam Pelacak Perdagangan ini merupakan Tanggal Perdagangan Terbuka atau Tanggal dimana perdagangan ini ditutup. Anda juga bisa memberi tahu saya berapa lama Anda biasanya melakukan perdagangan terbuka (rata-rata). 2: Saya juga mengulas komentar tentang FPA mengenai layanan Anda. Sementara sebagian besar komentar ini tampaknya mendukung layanan Anda, saya lebih cenderung untuk mengetahui apakah kata-kata ini benar seperti yang disebutkan di bawah ini. QuotDont ingin menilai seperti aku telah lama dengan mereka terlalu lama. Mendaftar beberapa waktu yang lalu tapi meskipun orang sepertinya membuat pips, saya tidak menyukai Gaya Perdagangan, pemberhentian besar adalah masalah besar bagi saya. Aku agak bingung dengan notepadnya tentang perdagangan terbuka di mana ada undian dari banyak pips 1000s. Tidak yakin apa yang terjadi tapi bukan untukku. Quot quot tidak untuk menjadi lemah hati sebagai strategi sering membutuhkan memegang posisi terbuka dengan menarik besar turun, pada dasarnya perdagangan tanpa berhenti. Baru saja menutup perdagangan JPY untuk keuntungan 40 pip kecil tapi tidak sebelum perdagangan berjalan -600 pipsquot Sementara saya menilai dari ulasan ini adalah fakta bahwa perdagangan Anda dapat memberikan hasil hanya setelah DD besar dan saya yakin Anda berhasil mempertahankan agar perdagangan ini tetap terbuka. Hanya karena Anda berniat untuk membuka ukuran lot yang lebih kecil dalam perdagangan ini sehingga menerapkan MM yang tepat dengan cara bahwa risiko dikendalikan secara efektif. Jika demikian maka keuntungan dari 2000 sampai 3000 pips dalam sebulan dengan paparan rendah (untuk menutupi risiko yang terkait dengan DD yang lebih besar) mungkin tidak membenarkan penyebab potensi penghasilan karena para pedagang selalu menghadapi risiko DD yang lebih tinggi ( 600 pips) seperti yang disebutkan dalam salah satu ulasan tentang FPA dan itu tidak mengizinkan perdagangan cukup banyak jika tidak banyak. Inilah alasan mengapa saya meminta Anda untuk lebih spesifik dalam hal rata-rata SL yang Anda terapkan pada perdagangan Anda dan balasan Anda kepada saya mengenai hal yang sama tidak begitu jelas, saya menyesal karena tidak memahami apa rata-rata SL Anda pada perdagangan ini. Seperti dalam kasus saya, saya menggunakan avergae SL 30 sampai 40 pips dan saya spesifik tentang itu. Bersahaja, saya akan dengan senang hati tahu apa yang harus saya temui saat saya mendaftar untuk layanan Anda. Apakah akan menjadi 50 pips, 100 pips, 200 pips atau tidak berhenti sama sekali. Saya bertanya karena saya ingin tahu apakah saya siap untuk mengambil risiko semacam itu dan pada saat bersamaan jika saya menurunkan risiko saya dengan mengambil jumlah lebih sedikit, apakah saya benar-benar akan menghasilkan pendapatan. Ini adalah pertanyaan yang harus saya dapatkan. Jawablah sebelum saya berkomitmen untuk memanfaatkan layanan Anda. Berharap maksud dari e-mail ini kepada Anda jelas dan Anda dapat membantu menyelesaikan kebingungan saya terhadap aspek-aspek tertentu dari layanan Anda, saya tidak dapat mengerti. Terima kasih sekali lagi Selamat karena saya menantikan balasan Anda, Cheers, Yusuf SHAIKH Dari: Support lthappytradersfxsupportgmail gt Perihal: Re: Inquiry Berlangganan. Kepada: quotShaikh Yusufquot ltfy260498yahoo gt Tanggal: Minggu, 16 Mei 2010, 4:56 PM Hi Happy Trader. Nama saya Yusuf SHAIKH, saya dari Australia, saat ini di India. Saya telah melalui situs web Anda dan menemukan layanan Anda menarik. Namun saya punya beberapa pertanyaan sebelum akhirnya bisa bergabung dengan Anda. Saya adalah trader forex penuh waktu dan saya perdagangan untuk hidup. Namun hanya karena saya ingin mengembangkan keterampilan saya, saya berpikir untuk bergabung dengan kelompok ini. Pertanyaan saya seperti yang tercantum di bawah ini. 1: Apakah Anda memiliki setup perdagangan spesifik dan waktu tertentu yang Anda tukar dengan jadwal dapat dilihat dari situs web. 2: Apakah Anda berbagi pengaturan dan pengalaman Anda dengan mereka secara terbuka di ruangan atau info ini dirahasiakan untuk Anda saja Tidak yakin dengan apa yang Anda cari di sini. Saya membahas setiap setup perdagangan secara terbuka. Saya tidak punya banyak rahasia :-) 3: Datang ke Sinyal Perdagangan: Seberapa jauh Anda mengantisipasi reaksi pasar dan memberi sinyal kepada pelanggan, seperti 2 jam sebelumnya, 30 menit sebelum atau di tempat. Maksud saya, saya hanya ingin tahu apakah saya siap untuk mengambil setiap sinyal atau tidak. Idenya adalah saya ingin menguji sistem Anda untuk setiap sinyal, saya tidak akan memiliki ide untuk menerapkannya secara praktis ke skenario real time. Jadi, saya hanya ingin tahu waktu persiapan saya, maka pertanyaan ini. Jika waktu adalah faktor, berkonsentrasilah pada pelepasan indikator ekonomi yang kita tukar di dalam ruangan. 4: Seberapa sering Anda menunggu perdagangan Anda sampai menjadi menguntungkan Anda Dengan kata lain, saya bertanya tentang panas maksimum yang Anda siapkan untuk melakukan perdagangan. Lupakan saja 2 logika keseimbangan akun saat ini, atau pertimbangkan seperti ini. Dengan asumsi saya memiliki saldo akun saya seperti USD 2500. Sekarang jika Anda mengatakan SL 2 dari saldo akun maks. Menyiratkan SL sebesar USD 50. Sekarang anggap Anda berada dalam perdagangan yang sama dengan ukuran akun yang jelas lebih besar dan perdagangannya terus berlanjut hingga 80 pips dan kemudian membalikkan keuntungan Anda untuk 37 pips. Karena ukuran akun Anda yang lebih besar, Anda diperbolehkan membuka perdagangan sementara bagi saya itu sudah ditutup. Hasil akhirnya adalah keuntungan bagi Anda dan kerugian bagi saya. Saya hanya ingin tahu apakah itu cara Anda menandai semua perdagangan Anda berhasil dan menghitungnya di akhir bulan karena pips diperoleh. Saya juga ingin tahu bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan 1 pip pada beberapa perdagangan seperti yang ditunjukkan di situs Anda, mungkin BE. Dalam semua kasus, tidakkah menurut Anda akan bagus bila berbicara tentang berapa banyak pips SL yang Anda berikan sejauh ini saat melakukan trading rata-rata. Ini akan memungkinkan para pedagang untuk memutuskan berapa banyak ukuran yang bisa mereka jual sehingga membatasi harga maksimal. Risiko di bawah atau di 2 dari ukuran akun mereka. Transparansi ini diperlukan karena membantu menentukan ukuran lot. Mengatakan 2 SL tidak melayani tujuan saya karena saldo akun saya tidak dapat disesuaikan dengan Anda atau pedagang lainnya. Saya harap saya bisa menjelaskan maksud saya dengan meyakinkan. Jadi, bisakah saya memiliki gagasan tentang max DD dalam hal pips (dan bukan di) yang biasanya Anda capai yang siap dihadapi sebelum melihat HIJAU Sistem saya didasarkan pada sebuah sistem. Dengan memberikan kesempatan kepada broker Anda untuk posisi kecil Anda bisa mengikuti sistem kami. Obvioulsy semakin kecil akun anda. Semakin sedikit uang yang kamu hasilkan 5: Apakah Anda menyediakan SL dan TP bersamaan dengan panggilan dagang Anda dan juga gagasan untuk mengelola perdagangan ini jika masih terjadi pelanggaran berat terhadap SL dan TP didasarkan pada ukuran entri Anda. Kami punya sistem uang yang menjelaskan hal ini. Jika Anda mencari pasti menang 100 sistem dengan set TP dan SL yang bisa Anda ikuti berapapun ukuran entri Anda semoga sukses LOL Im pengisian 200 USD sebulan, Anda harus mengingatnya. 6: Apakah Anda menambahkan ke posisi Anda rata-rata kehilangan perdagangan Juga apakah Anda menambah posisi untuk perdagangan yang menang Saya adalah seorang pedagang yang sukses dan memberikan pendidikan di ruang perdagangan langsung. Secara umum saya tidak melihat menambahkan strategi sukses. Namun, ada kalanya rata-rata bisa menjadi strategi sukses untuk keluar dari posisi kalah saat impas. 7: Apakah anggota tetap mengetahui dengan baik sebelum niat Anda saat Anda berencana untuk memasuki atau keluar dari perdagangan ini 8: Apakah ANDA berdagang dengan akun LIVE Anda dengan panggilan dagang yang sama dengan yang Anda berikan kepada anggota Anda, saya tahu pertanyaan-pertanyaan ini mungkin menjengkelkan namun juga bermanfaat. Tujuan untuk mengidentifikasi layanan yang benar-benar didedikasikan dan berkomitmen dan saya mencari nilai untuk uang saya seperti orang lain karena saya ditipu dengan beberapa hasil dan komitmen yang hyped seperti yang dikemukakan oleh beberapa penyedia layanan dan oleh karena itu saya berpikir untuk belajar sendiri daripada Tergantung orang lain Namun ini adalah prosedur yang panjang dan tidak memungkinkan saya untuk melakukan hal itu seperti yang saya katakan sebelumnya, saya memperdagangkan keluarga saya dan keluarga saya. Jadi menemukan pelayanan yang baik tidak bisa dihindari dan Anda berada di daftar saya. Anda terlihat baik karena saya telah membaca ulasan di FPA, tapi saya ingin tahu jawaban atas pertanyaan yang diajukan di atas sebelum saya bergabung dengan Anda. Harapan yang membuat niat saya jelas dan masuk akal. Akan senang melihat jawaban Anda sesegera mungkin untuk mengambil keputusan. Cheers, Yusuf SHAIKH Tidak ada sistem menang yang pasti. Untuk informasi mengenai ruang trading kami silahkan kunjungi happyforum. happytradersfx Untuk informasi mengenai ruang perdagangan kami silahkan kunjungi happyforum. happytradersfx Ini akan menjelaskan dan membenarkan juga alasan frustrasi saya dan posting ini di sini. Dimana di atas baris dia menjawab pertanyaan saya dengan kata-kata yang jelas. Sekarang baris berikut adalah ulasan saya yang disebut atau pertanyaan yang saya punya TRIED untuk diposkan di bawah ulasan FPA setelah peristiwa pertukaran e-mail di atas karena saya memiliki hak saya untuk melakukannya secara independen atas layanan FPA yang dianggap tidak bias dan sayangnya Tidak pernah mendapatkannya diposting di sana Alasan - Saya tidak yakin, Anda memutuskan. HI Bahagia Pedagang dan Pelanggan Layanan. Saya bukan pelanggan layanan ini dan karenanya ingin tahu lebih banyak tentangnya dari pedagang yang sudah berlangganan. Saya telah melalui ulasan untuk Happy Trader di FPA, keduanya positif dan negatif. Namun saya masih memiliki sedikit pertanyaan di benak saya dan saat menanyakan hal yang sama kepada Happy Trader melalui e-mail kepadanya, saya menjawab dengan sesuatu yang sama sekali tidak menjawab pertanyaan saya. Sekarang pertanyaannya tetap ada karena saya masih memiliki pendapat ini dalam pikiran saya bahwa jika layanannya bagus, mengapa tidak bergabung dengannya. Makanya saya memikirkan untuk memposting pertanyaan saya di FPA sehingga bisa dijawab langsung dan bukan upaya lain untuk menyembunyikan fakta. 1: Saya telah memeriksa Trade Tracker di situs Happy Traders. Perdagangan ditunjukkan di sini dengan tanggal, hasil, komentar, dll. Dilakukan dengan baik karena terlihat menarik. Namun, saya ingin tahu bahwa tanggal yang disebutkan di Trade Tracker mewakili Tanggal Perdagangan Terbuka atau Tanggal Tutupan Perdagangan atau keduanya. Kebingungan muncul karena saya ingin memahami apakah perdagangan ini terus dibuka untuk waktu yang lama dan ditutup pada tanggal yang disebutkan di situs web di bawah Pelacak Perdagangan. Pertanyaan lurus dan sederhana dan butuh jawaban langsung. Apakah perdagangan ini yang disebutkan di Trade Tracker mewakili perdagangan Intra-hari yang dibuka dan ditutup pada hari yang sama dan selama sesi seperti yang disebutkan atau perdagangan ini diadakan untuk waktu yang lama dan ditutup pada tanggal ini, Happy Trader dengan baik mengklarifikasi karena saya tidak mendapatkan jawaban Ke e-mail saya untuk anda 2: Saya bertanya kepada Happy Trader tentang berapa rata-rata DD di pips (bukan Dollars) sedang dilihat olehnya sejauh ini saat dia menerapkan konsepnya untuk trading dan juga apa yang biasa dia lakukan. Saya tidak dijawab secara langsung, bukan saya diminta untuk lebih fokus pada bagian Money Management dengan melakukan trading dengan ukuran lot yang sesuai, tidak apa-apa. Sekarang saya mengajukan pertanyaan seperti ini. Dengan asumsi bahwa saya berencana untuk memulai trading dengan cara Happy Traders dengan setoran awal USD 2500. Saya sudah melihat berapa pips per bulan yang bisa dia hasilkan yang nampaknya lebih dari bagus untuk saya. Namun pertanyaan saya adalah berapa ukuran lot yang sesuai untuk mencapai tujuan ini dengan mempertimbangkan saldo akun sebesar USD 2500. Pertanyaan ini juga penting karena kecuali jika saya mendapat informasi tentang DD atau SL yang diantisipasi yang dapat diperlakukan sebagai panas normal yang dapat diterima, Bagaimana saya berada dalam posisi untuk menentukan dengan ukuran lot apa yang bisa saya masuki perdagangan. Anda lihat MM. Baik untuk mengatakan 2 dari saldo akun tapi kemudian 2 mungkin berbeda untuk saldo akun yang berbeda dan lebih dari itu berbeda untuk ukuran lot yang berbeda. Saya harap Anda mengerti maksud saya. Jika Anda tidak ingin menyamakan SL atau DD Anda dengan baik. Katakan padaku ukuran lot apa yang sesuai untuk menerima semua panggilan Anda seperti yang disebutkan di situs Anda dengan asumsi bahwa saldo awal saya adalah USD 2500 3: Anda sepertinya tidak memiliki SL dan TP yang tetap, perbaiki saya jika saya salah. Sekarang jika memang begitu, apakah Anda memberi tahu pedagang Anda untuk keluar dari perdagangan begitu Anda menyadari bahwa itu harus ditutup, biarlah profit atau BE atau apapun. Hal ini menimbulkan satu pertanyaan lagi. Keuntungan yang Anda daftarkan di situs Anda mewakili maks. Keuntungan yang telah dilihat perdagangan Anda atau keuntungan terkunci-sekali Anda mengatakan quotClose atau Keluar dari perdagangan NOWquot. Misalnya Anda disebut trade open yang berjalan untung pada saat tertentu dengan harga 57 pips. Sekarang anggap bahwa ini adalah maks. Perdagangan telah terlihat sejak dibuka. Perdagangan mulai membalikkan setelahnya dan kembali ke titik di mana ia hanya menunjukkan keuntungan 13 pips. Jika Anda terus menginformasikan kepada pedagang tentang keluar dan melakukan panggilan untuk keluar dari perdagangan juga dan hubungi pintu keluar perdagangan ini pada saat membaca keuntungan 13 pips setelah melihat maks. 57 pips keuntungan, apa yang Anda daftarkan sebagai keuntungan Anda di situs Anda 57 ATAU 13 Sekarang, saya memiliki pertanyaan saat ini untuk Happy Trader atau bahkan pelanggan layanan ini. Pertanyaannya sangat sederhana dan lurus dan saya mencoba menjelaskan situasinya dengan baik untuk menghindari kegelisahan. Saya tertarik dan karenanya butuh jawaban sederhana yang sederhana. Ini hanya saran untuk Happy Trader: Tidakkah masuk akal untuk membagikan SEMUA PERDAGANGAN TERBUKA Anda dengan ENTRIES di akhir setiap hari setelah penutupan Sesi NY untuk membuat layanan Anda lebih jelas dan menghindari pertanyaan seperti di atas Dengan cara itu akan Juga membangun kepercayaan diri antara lain yang melihat sistem Anda sehingga meningkatkan jumlah langganan Anda, Anda lihat. Terima kasih atas balasan anda Menunggu dengan penuh semangat. Cheers, Yusuf SHAIKH Perhatian saya sekarang bukan mengenai layanan Happy Trader karena saya tidak mempunyai rencana sekarang atau kapan pun di masa depan untuk bergabung dengannya dan ini adalah keputusan personil saya berdasarkan pengalaman dan penelitian saya dan sama sekali tidak mewakili rekomendasi untuk tidak bergabung dengan jasanya. . Perhatian saya adalah MENGAPA FPA berperilaku seperti ini. Saya sangat menghargai komentar bahwa jika sama sekali ada jawaban yang masuk akal dari FPA, selamat datang. Cheers, Yusuf SHAIKH Waktunya Mengubah Rasio Skype: NoWorriesTraders Tapi aku tidak akan percaya FPA, sejauh yang saya prihatin hanya sekelompok pecundang merengek memanggil segala sesuatu scam. Yang sedang berkata, siapa pun yang menjual 100 sistem sukses adalah quotscamquot - maksud saya jika itu adalah 100 Anda tidak perlu menjualnya, hanya meraup uang dari semua kemenangan Anda. Ditambah lagi klaim tentang sistem sukses 100 harus memicu waspada BS Anda. Anggota Komersial Bergabung Juni 2009 115 Posting Point diambil. Terima kasih eurotrash Jadi ini adalah fakta bahwa ulasan Forex Peace Army tidak dapat dipercaya. Ingin melihat beberapa ulasan lagi. Terima kasih anyways Cheers Its Time untuk Mengubah Rasio Skype: NoWorriesTraders Keanggotaan Dicabut Bergabung Mar 2010 20 Posting aku punya experiance scam dengan 2 hal di FFA dan ketika saya diposting pada mereka review negatif saya tidak pernah datang. Karena saya tidak pergi ke sana lagi. Commercial Member Joined Jun 2009 115 Posts Sama halnya dengan saya. Forex Peace Army tidak UNBIASED dan mereka memanipulasi ulasan, terutama ulasan negatif yang tidak diposting seperti yang telah kita lihat sekarang. FPA karenanya tidak bisa dipercaya. Thanks guys untuk masukan berharga Anda. Waktunya Mengubah Rasio Skype: NoWorriesTraders Bergabung Jan 2015 Status: Member 1 Post MisterTrader. Nampaknya sangat serius Forex Peace Army berbasis di Israel, mengapa mereka menyelidiki mereka di LA? Bagaimanapun, ada perjanjian ekstradisi antara Israel dan Amerika Serikat. Bukan surga bagi penjahat. Namun, saya tidak akan pernah mendefinisikan aktivitas ForexPeaceArmy sebagai kriminal, tapi saya bukan pengacara pembela. Saya dapat memberitahu Anda bahwa kesan saya dari Forex Peace Army adalah bahwa: Mereka memasukkan daftar hitam dan berpura-pura membantu pedagang dengan keluhan terhadap pialang sementara kenyataannya mereka hanya membuat forum untuk mendapatkan lalu lintas dari calon klien broker yang mereka anggap sebagai penipuan. Saya seorang afiliasi sendiri dan banyak orang mengenal saya, nama saya Michael Freeman, saya menerbitkan lebih dari 300 artikel mengenai strategi dan indikator, serta hampir 200 video yang terkait dengan tip, penipuan, strategi dan sebagainya namun saya tidak ada di sini untuk mengiklankan diri . Saya mendapatkan komisi afiliasi tapi saya juga seorang trader. Bagaimanapun. Saya tidak merasa bahwa praktiknya yang sah untuk menargetkan pialang dan kata kunci yang terkait dengannya hanya untuk mendapatkan lalu lintas. Bagaimana saya tahu mereka hanya peduli dengan mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka Mereka membeli spot Google adwords untuk kata kunci yang terkait dengan broker dan membuat orang memanas. Saya mengkonfirmasi dengan dua broker yang mencoba menyelesaikan keluhan dan tidak pernah mendapat balasan dari Forex Peace Army. Mereka tidak benar-benar tertarik untuk menghapus konten meski broker tersebut mau mengembalikan uangnya ke trader. Mereka bukan layanan mediasi pihak ke 3 yang benar karena mereka suka tampil, whilel mempromosikan penipuan di situs mereka melalui spanduk, layanan sinyal berjalan di program afiliasi dan semua quotscamsquot yang mereka beri tahu orang. Mereka pada dasarnya mengambil keseluruhan industri, pilihan biner, mengutuknya, seperti yang dilakukan pada saya, walaupun sebenarnya saya membantu mengumpulkan lebih dari 100.000 untuk amal di seluruh dunia dengan kampanye saya. Saya menghasilkan uang ya, saya adalah seorang afiliasi, tapi jenis hal yang orang tulis pada saya, sementara ForexPeaceArmy tidak membiarkan saya membalas .. menunjukkan wajah sejati mereka. Saya juga tidak diizinkan untuk membalas di forum mana pun saya diberi judul scam. Saya adalah kata kunci yang baik untuk menargetkan orang. Nikmati. Bagaimanapun, saya sangat setuju dengan banyak komentar yang dibuat mengenai thread ini mengenai ForexPeaceArmy, saya tidak setuju dengan banyak praktik mereka tapi saya tidak yakin mereka adalah penjahat. Sejauh yang saya lihat, mereka hanya pemasar blackhat yang bekerja di area abu-abu. Best of luck untuk semua orang dan selamat tahun baru. Saya berharap semua orang sukses. Lakukan penelitian Anda sebelum mendaftar dengan 99 Internet yang penuh dengan penipuan. Michael Freeman (orang dari YouTube yang mungkin Anda cintai atau benci)

No comments:

Post a Comment