Sunday 27 August 2017

Online trading academy xlt program


Apa itu Akademi Perdagangan Online Keputusan untuk memulai perdagangan hari sangat serius, dan dengan cepat bisa menjadi sangat banyak. Online Trading Academy mengkhususkan diri dalam mendidik dan melatih individu tentang saham. Forex. Berjangka dan pilihan serta strategi investasi berdasarkan gaya trading mahasiswa. Situs ini menawarkan berbagai kursus gratis dan berbayar selain penawaran Extended Learning Track, atau XLT. Online Trading Academy didirikan pada tahun 1997 sebagai salah satu lantai perdagangan terbesar di A. S. yang menyediakan para manajer dan pedagang berkinerja tinggi dengan sesi pelatihan harian untuk perdagangan dengan konsistensi dan profitabilitas yang lebih tinggi. Pada tahun 2001, organisasi beralih fokus ke model pendidikan murni, membangun komunitas lebih dari 200.000 investor. (Untuk informasi lebih lanjut, lihat: Pengantar Perdagangan Hari.) Alasan memilih Akademi Perdagangan Online sebagai sumber pendidikan pasti bertambah. Selama hampir dua dekade, organisasi ini telah melengkapi komunitas pedagang dan investor yang tumbuh dengan keterampilan yang diperlukan untuk membuat keputusan investasi yang diinformasikan. Dari kursus online langsung untuk mempelajari platform TradeStation yang populer, tidak ada kekurangan penawaran kelas. Siswa memiliki pilihan untuk berpartisipasi di lokasi di salah satu dari 35 Pusat Pendidikan Keuangan di seluruh dunia atau mengikuti kursus online di rumah. Akademi Perdagangan Online juga memungkinkan individu yang berminat untuk mencicipi program ini melalui kursus gratis sebelum memutuskan untuk mengikuti kursus berbasis biaya. Selain itu, organisasi ini menawarkan daftar instruktur yang berdedikasi. Sekuat programnya, bukan karena potensi kerugiannya. Kursus biaya ribuan dan mungkin puluhan ribu dolar, yang mungkin merupakan pencegah terbesar bagi siswa potensial dengan kendala keuangan. Orang lain mungkin tidak mau menghabiskan banyak uang untuk pendidikan yang tidak dapat menjamin pengembalian yang cukup signifikan untuk mengimbangi biaya awal. Pengungkapan Akademik Perdagangan Online bahkan menyatakan bahwa akun perdagangan harus dianggap bersifat spekulatif, artinya seseorang tidak dapat dijamin perlindungan terhadap kerugian finansial. Bagaimana Bandingkan dengan Pesaing Akademi Perdagangan Online memiliki sistem pendukung berkelanjutan untuk siswa eksklusif yang memungkinkan umpan balik dan interaksi yang lebih baik antara instruktur dan siswa. Banyak pesaing Trading Online Academics seperti Trading Advantage dan Open Trader nampaknya memiliki layanan yang sangat mirip, namun tidak ada yang mencantumkan harganya. Pengunjung harus memasukkan informasi kontak mereka untuk menerima informasi tambahan. Kita dapat yakin bahwa penawaran ini akan dibagikan dengan harga yang sebanding dengan penawaran Akademi Perdagangan Online. Permintaan informasi pribadi untuk mengetahui berapa biaya kursus dapat menimpa calon siswa sebagai pertanyaan, namun tidak berarti program tersebut tidak berjalan lancar. (Terkait: Sekolah Perdagangan Hari.) Alternatif Ada banyak pilihan di luar sana dalam hal investasi dan pendidikan perdagangan. Salah satu pilihannya adalah mengecek dengan rumah broker seperti Fidelity, Charles Schwab (SCHW), TD Ameritrade (AMTD) dan E-Trade (ETFC). Tidak hanya perusahaan-perusahaan ini memiliki sejumlah besar tutorial online untuk klien mereka, mereka juga mengadakan seminar on-site berkala di cabang mereka. Klub investasi lokal adalah cara yang mudah dan terjangkau untuk membangun basis pengetahuan perdagangan melalui percakapan dengan mereka yang telah melakukan apa yang ingin Anda pelajari. Ada berbagai situs web di luar sana yang menawarkan tutorial gratis serta video yang lebih mendalam dengan harga kecil. Jelas, tidak ada kekurangan pilihan ketika harus menemukan sumber daya perdagangan dan investasi pendidikan. The Bottom Line Online Trading Academy adalah organisasi terkemuka yang telah berkecimpung dalam bisnis mendidik orang tentang investasi dan perdagangan selama dua dekade. Penawaran on-location dan onlinenya mendalam, dan organisasi memberi siswa fleksibilitas untuk memaksimalkan kemungkinan belajar di lingkungan mana pun yang paling sesuai untuk mereka. Namun, label harga Online Trading Academys curam dan kehadiran pemain pengganti bisa membuat keputusan untuk sign-up jauh lebih sulit. Untungnya, ada banyak alternatif biaya-efektif di luar sana untuk dipertimbangkan. Pedagang yang mencari program pendidikan yang komprehensif harus siap meluangkan waktu untuk meneliti dan membandingkan semua pilihan untuk melakukan salah satu dari mereka. Manusia Kita Meninggalkan Penyamaran dan Menceritakan Semua Dia menghabiskan berhari-hari untuk menjalani seminar gratis untuk menjadi pedagang super. Pelajaran nomor satu: It biaya Anda. Oleh Thomas M. Anderson. Editor Berkontribusi 28 Februari 2010 Akui: Anda telah tergoda. Anda telah melihat infomersial untuk sistem perdagangan yang akan mengajarkan cara menguasai pasar. Mendaftar untuk seminar gratis di daerah Anda dan Anda dalam perjalanan menuju kekayaan dan kebebasan. Orang biasa seperti Anda menghasilkan ribuan setiap bulannya. Mengapa tidak bergabung dengan klub Dengan visi pensiun dini menari di kepala saya, saya memutuskan untuk mengambil risiko, atau setidaknya bagian awal dari itu. Saya akan menghadiri seminar gratis dari tiga pakaian pendidikan perdagangan besar: Akademi Perdagangan Online, Strategi BetterTrade dan Profit. Saya ingin melihat apakah pakaian ini sesuai dengan janji mereka untuk membantu orang menjadi pedagang sukses. Heres apa yang saya temukan. Hormati modal Anda Aturan pertama yang Anda pelajari di Online Trading Academy (OTA) bukan untuk mempercayai Wall Street dengan uang Anda. Wall Street telah melatih kami untuk menjadi investor buy-and-hold, instruktur, Chris, mengatakan kepada saya dan dua siswa lainnya yang menghadiri Workshop Perdagangan Tenaga Listrik di kantor perusahaan di Wina, Va sebuah pinggiran kota Washington, DC (OTA juga memiliki Kantor di Inggris, Singapura dan Dubai, serta di 29 kota lain di AS dan Kanada.) Ini adalah hal yang buruk, kata Chris, karena pasar naik, turun dan miring. Dan ketika menuju ke selatan, seperti yang terjadi pada pasar beruang 2007-09, investor buy-and-hold dilumatkan. Misi OTA adalah untuk mengajarkan orang seperti saya bagaimana menghasilkan uang terlepas dari apa yang pasar lakukan. Caranya, Anda bertanya melalui kekuatan analisa teknikal. Analis teknis mempelajari data masa lalu - terutama harga keamanan dan volume perdagangan - untuk memprediksi masa depan. Mereka mencari pola untuk menemukan sinyal terpercaya kapan harus membeli atau menjual instrumen keuangan, seperti saham, opsi, futures dan mata uang asing. Prosesnya melibatkan mempelajari indikator menagerie, seperti grafik candlestick, Bollinger bands dan sesuatu yang disebut osilator stokastik. Teknisi sedikit peduli, jika sama sekali, tentang analisis fundamental - pemeriksaan, katakanlah, pendapatan perusahaan dan neraca atau kondisi ekonomi umum. Iklan Analisis teknis memiliki kritikus yang penuh gairah dan pengikut setia. Sebagai contoh, sebuah studi pada bulan Oktober 2009 oleh Universitas Massey New Zealands menemukan bahwa lebih dari 5.000 strategi yang menggunakan analisis teknis, tidak ada hasil yang dihasilkan di 49 negara di mana para peneliti menguji strategi di luar apa yang Anda harapkan secara kebetulan. Namun, sejumlah pedagang, termasuk miliarder Paul Tudor Jones, mengatakan bahwa disiplin tersebut membantu mereka mengumpulkan banyak kekayaan. Jadi saya mencoba untuk tetap berpikiran terbuka. Tapi perdebatan tentang analisis teknis bukanlah bagian dari program OTA. Sebagai gantinya, seminar tersebut dengan cepat berkembang dari putaran Wall Street yang dimulai ke lapangan untuk mendaftar di kelas 4.959 Pro-Trader. Kursus tujuh hari akan menunjukkan bagaimana memperlakukan ibumu dengan hormat, kata Chris. Dia menambahkan bahwa beberapa siswa akademi telah melipatgandakan uang mereka dalam tiga bulan setelah mengikuti kelas Pro-Trader. Begitu saya membayar uang kuliah, saya bisa merebut kembali kursus sesering yang saya inginkan. Dan jika saya menggunakan salah satu dari enam broker diskon yang bermitra dengan OTA, saya akan mendapatkan potongan harga untuk komisi sampai biaya kelas yang saya ambil. Secara keseluruhan, saya meninggalkan seminar OTA gratis saya kurang dari puas. Saya ingin belajar bagaimana berdagang dan yang saya dapatkan hanyalah promosi penjualan. Sudah waktunya untuk menghantam jalan. Siapa yang suka uang saya pergi ke Hilton Airport Hotel di Norfolk, Va untuk menghadiri Financial Freedom Expo, disponsori oleh BetterTrades. Sekitar 30 calon calon kaya raya, kebanyakan baby boomer, duduk di sebuah ballroom yang luas. Jumlah pria melebihi jumlah wanita dua banding satu. Iklan BetterTrades presentasi adalah yang paling mewah dari tiga seminar yang saya hadiri. Di bagian depan ruangan, sebuah layar proyeksi besar terbungkus tirai ungu beludru. Tabel yang menampilkan deretan set kotak DVD BetterTrades yang rapi mengelilingi layar. Saya merasa seperti kontestan pada The Price Is Right, terutama setelah saya bertemu dengan pemimpin pameran, Steve, yang bertubuh tinggi, cokelat dan menyenangkan - sama seperti permainannya yang menunjukkan Bob Barker. Steve memecat orang banyak dengan pertanyaan seperti Siapa yang menyukai uang dan Siapa yang ingin membuat lebih Untuk Steve, perdagangan yang sukses adalah masalah untuk mengidentifikasi level support dan resistance untuk keamanan. Lihatlah bagan saham. Jika Anda menggambar garis yang menyentuh beberapa titik di mana harga saham memantul kembali dari titik rendah, ini dikenal sebagai level support. Garis yang ditarik pada grafik yang menyentuh beberapa titik di mana puncak harga dikenal sebagai level resistance. Di bawah analisa teknikal, trader saham ingin membeli pada support (low) dan sell pada resistance (tinggi). Kedengarannya mudah, namun sulit untuk mengetahui dimana level support dan resistance tersebut sampai setelah kejadian. Dengan kelas membungkusnya, Steve mendapat penawaran khusus untukku. Untuk hanya 3.995, jika saya bertingkah sekarang, saya bisa menghadiri seminar Market Essentials dua hari yang datang ke Norfolk. Lima orang pertama yang mendaftar akan mendapatkan materi pelatihan bonus gratis. Steve mengatakan bahwa saya tidak akan rugi karena jika strategi BetterTrades tidak menghasilkan tiga kali lipat biaya kuliah saya dalam waktu enam bulan, perusahaan tersebut akan mengembalikan uang kuliah saya atau melatih saya secara gratis sampai saya menguasai program ini. (Tawarannya tidak memperhitungkan berapa banyak modal yang akan saya bangun.) Meskipun mendapat jaminan, saya ingin tahu lebih banyak tentang apa yang akan saya pelajari di kelas dan jenis pengembalian apa yang dapat saya harapkan secara realistis. Strategi Keuntungan memberi saya sekilas tentang apa yang diharapkan. Iklan Bekerjalah dengan strategi Profit (PS) dengan pendekatan immersion total untuk pendidikan, seperti melempar Anda ke kolam untuk memaksa Anda belajar berenang. Begitulah yang saya rasakan selama PSs Free Active Investor Methods kelas di Hilton Miami Airport. Kursus dua hari, yang memiliki sekitar 40 siswa, pemula campuran dengan veteran perdagangan. Kami melewatkan materi pengantar dan langsung terjun ke strategi perdagangan. Instruktur, Mike dan Jay, mendetail beberapa sistem rumit. Suatu saat kami sedang membahas bagaimana menggunakan lonjakan volume perdagangan satu hari saham untuk memprediksi apakah harga akan naik. Saat berikutnya kami meninjau bagaimana membangun condor besi, strategi untuk membeli dan menahan empat opsi berbeda dengan harga strike yang berbeda. Antara presentasi, Mike dan Jay mencambuk kursus delapan minggu PS tentang berbagai sistem perdagangan, yang masing-masing harganya 3.495. Siswa dalam kursus akan bertemu dengan instruktur online seminggu sekali untuk kelas dan untuk meninjau perdagangan. Hanya tersisa sejumlah kursi yang tersisa, kata Jay. Penonton memiliki kesempatan untuk merica Mike dan Jay dengan pertanyaan. Seorang pendatang bertanya kepada mereka jenis pengembalian apa yang bisa diharapkan untuk diperoleh dari perdagangan. Mike mengatakan bahwa pengembalian 5 bulanan terdengar masuk akal. Itu berhasil sampai 80 tahunan. Semua seminar yang saya hadiri dengan cepat menunjukkan bahwa hasil individu akan bervariasi. Dan ada gesekan. Karena kinerja pedagang individu tidak umum, Anda tidak memiliki cara untuk mengetahui seberapa baik program perdagangan ini bekerja. Tentu, seminar menyajikan testimonial dari penerima teratas mereka, tapi Anda tidak tahu seberapa baik rata-rata siswa melakukannya. Studi menunjukkan betapa sulitnya untuk sukses dalam trading. Pada tahun 1999, misalnya, pada puncak kegilaan perdagangan hari, Asosiasi Administratif Securities Amerika Utara mempelajari rekening pedagang hari ini. Hanya 11 keuntungan yang dihasilkan secara konsisten, dan 70 kerugian berkelanjutan yang menghapus akun mereka. Tak satu pun dari perusahaan seminar memantau tingkat keberhasilan semua lulusan mereka. Kata Judy Hackett, kepala pemasaran BetterTrade: Kami hanya bisa melacak kepuasan pelanggan kami, dan kami memiliki banyak pelanggan yang sangat bahagia. Iklan Siswa yang telah berhasil dengan sistem ini bersumpah dengan mereka. Jeffery Kronenberg, 30 tahun dari New York City, mengatakan bahwa dia dapat mendukung dirinya dengan menggunakan keterampilan yang dia pelajari di OTA. Dia telah menjadi trader penuh waktu sejak Oktober 2009 setelah mengikuti kelas Mei lalu. Anda harus menggerakkan ekor Anda, kata Kronenberg, yang biasanya bangun jam 6:30 pagi pada hari-hari kerja dan bekerja sampai pasar tutup pada pukul 4 sore. Mereka akan mengajari Anda, tapi Anda pasti benar-benar menginginkannya, kata Abba Genes, 26, dari Mount Vernon, N. Y. Dia menambahkan bahwa keterampilan yang dia dapatkan dari BetterTrades memungkinkan dia mendapatkan penghasilan sekitar 1.000 sebulan untuk menambah penghasilannya sebagai concierge. Gen, yang berdagang tiga jam sehari di pagi hari, berencana untuk menjadi trader penuh waktu setelah menyelesaikan kuliah. Dia mengatakan butuh beberapa bulan sebelum dia belajar bagaimana menghasilkan keuntungan perdagangan. Sementara, kerugian awal yang besar hampir menyapu bersih akunnya. Instruktur seminar yang saya temui mengatakan bahwa mereka menghasilkan uang dari perdagangan. Tapi tidak mungkin untuk mengetahui apakah mereka adalah pedagang yang sukses atau hanya salesman hebat. Industri perdagangan-pendidikan tidak memiliki rekam jejak yang baik dalam praktik penjualan. Promotor seminar Teach Me to Trade ditutup di A. S. setelah Securities and Exchange Commission mengajukan keluhan tahun 2008 terhadap dua penjualnya. SEC menuduh bahwa dalam seminar Teach Me to Trade pasangan tersebut mengaku sebagai pedagang sukses, namun mereka benar-benar menghasilkan jutaan dari komisi yang menjual seminar dan bukan dari perdagangan. Pada bulan Desember 2009, Investools membayar 3 juta untuk menyelesaikan keluhan SEC bahwa dua salesmannya salah mengartikan dirinya di seminar sebagai pedagang ahli. Seiring perjalanan saya selesai, saya tidak bisa tidak bertanya-tanya mengapa mereka yang memiliki formula ajaib untuk perdagangan yang sukses akan memberikan rahasia mereka - bahkan jika mereka menghasilkan 4.000 pelanggan. Bagaimanapun, jika Anda bisa memperoleh 80 tahun, mengapa Anda berisiko melihat keefektifan strategi Anda berkurang karena semakin banyak orang mulai menggunakannya (hal yang biasa terjadi dalam investasi) Selain itu, yang jelas adalah bahwa jika Anda memutuskan Untuk belajar bagaimana melakukan perdagangan dari salah satu perusahaan ini, Anda harus yakin bahwa instruktur Anda tahu apa yang mereka lakukan dan bahwa Anda dapat mengubah pengetahuan mereka menjadi langkah kemenangan. Kemungkinan akan melawan Anda. Mengapa sulit untuk berdagang dan memenangkan biaya tinggi. Sebagian besar program perdagangan membebankan lebih dari 4.000 untuk paket lokakarya dan les mereka. Selain itu, perdagangan menghasilkan banyak komisi, biasanya 5 sampai 9 per perdagangan saham di broker diskon biasa. Terlalu banyak waktu. Butuh waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan keuntungan perdagangan secara konsisten. Bahkan jika Anda tidak melakukan trading setiap hari, Anda harus mendedikasikan beberapa jam dalam seminggu untuk mempelajari grafik dan data terkait. Potensi kerugian. Perdagangan bisa menyebabkan kerugian investasi yang besar. Ini bukan untuk janda, anak yatim dan orang-orang dengan perut lemah. Persaingan yang ketat Perusahaan keuangan memiliki alat perdagangan yang lebih baik daripada Anda. Sistem perdagangan frekuensi tinggi yang digunakan oleh para profesional membuat lebih sulit bagi trader individual untuk berhasil. Biarkan suara Anda didengar Akademi Online Trading review dari siswa dan lulusan Pelajari apa yang siswa saat ini dan yang terakhir pikirkan tentang kurikulum dan instruktur Trading Online. Tinjauan Akademi Perdagangan Online mencakup kelas aset tertentu, lokasi dan evaluasi instruktur. Siswa dan lulusan, tolong sampaikan ulasan Anda tentang kelas yang telah Anda ikuti dan pengalaman Anda berdagang di pasar keuangan. Kirimkan ulasan. OTA telah menjadi hal terbaik yang pernah kami alami. Istri saya dan saya sama-sama belajar berdagang. Tujuan kami adalah untuk memperjuangkan pendapatan. OTA adalah kendaraan yang membantu kita melakukan itu. Instruktur sangat berpengetahuan dan terlatih dalam keterampilan mengajar. Kantornya cantik 8211 sangat fungsional. Staf sangat membantu dan pengertian. Jika trading adalah sesuatu yang ingin Anda pelajari dan lakukan dengan baik, inilah tempat untuk melakukannya. Kendall White (Dallas, TX) Pengalaman saya di OTA telah membuka mata. Sebagai seorang pedagang pemula, yang telah menghabiskan satu tahun mencoba untuk mengajar diri sendiri, saya sekarang mulai benar-benar melihat gambaran besarnya. Saya menemukan kesalahan dalam pendekatan saya sebelumnya dan sekarang saya dapat dengan jelas melihat arah dan strategi untuk menjadi trader yang sukses. Strategi inti memberikan proses langkah demi langkah sederhana untuk meningkatkan peluang perdagangan yang sukses. Ini membantu saya mengetahui kapan dan kapan tidak berdagang serta dimana dan kapan harus masuk dan keluar dari perdagangan. Saya telah memperbarui kegembiraan tentang perdagangan dan merasa memiliki dasar yang kokoh untuk dibangun di atas. Terimakasih OTA Terima kasih Steve Bobbit, nonton nonton 8220monkey hammer8221 Trevor Smedley (Phoenix, AZ) Saya akan mengatakan ini adalah konsep terbaik bahkan bagi orang yang tidak tahu apa-apa tentang saham. Saya benar-benar puas dan berterima kasih kepada OTA untuk memberikan pengetahuan berharga ini. Instruktur bagus yang menyederhanakan perdagangan saham. Joy Lobo (Mumbai, India) Pekan lalu Chuck Fulkerson telah meminta kami untuk mengirimkan ulasan untuk XLO Pro Trader yang dia berikan ke kelas. Surat itu dilampirkan. Saya baru saja menambahkan I8217 dihadiri Peramalan Perencana, Rencana Perdagangan Prep dan sekarang telah menyelesaikan hari kedua saya Futures dengan Don Dawson. Semuanya sama menakjubkannya. Dear Chuck Fulkerson, saya menulis banyak surat saat bertugas sebagai tenaga medis di Angkatan Darat AS. Pengalaman itu membantu saya menjadi pencatat catatan yang sangat bagus di perguruan tinggi dan sekarang di sini bersama OTA. Sebagai contoh, minggu terakhir ini saya mencatat 16 halaman catatan, (dua baris, satu spasi) saat menghadiri kelas Peseling Tim Pesut Pro di Minneapolis, dan ini bukan pengalaman pertama saya dengan materi. Sebelum saya meninjau kelas Tim, saya ingin membagikannya dengan OTA selama sekitar satu tahun, menghadiri semua kelas aset dalam empat bulan pertama. Istri saya dan saya memutuskan untuk kembali ke negara asal kami setelah dua puluh empat tahun berlatih sebagai Chiropractor di Wisconsin, dan, untuk membuat cerita panjang singkat, saya perlu menyewa seorang dokter asosiasi untuk membebaskan jadwal saya. Prosesnya memakan waktu sedikit lebih lama dari perkiraan saya, yang menyebabkan selang waktu dalam kurva belajar saya. Mendaftar di kursus retake telah mencerahkan, dan berdasarkan mengambil beberapa kelas dengan instruktur yang berbeda, keterpaparan saya terhadap Program OTA telah signifikan. Saya tidak yakin bisa mengkomunikasikan dengan benar kata-kata untuk menggambarkan betapa terkesannya saya dengan pendidikan dan instruktur berkualitas yang memfasilitasi Program OTA. Ive sudah sekitar blok beberapa kali: B. S. Gelar, Doktor di Chiropractic, beberapa program sertifikasi pascasarjana, melanjutkan ed. Dll. Pengalaman saya dengan instruktur OTA dapat diringkas dalam satu kata 8211 yang menakjubkan dari Mike Siewruk yang melakukan Lokakarya Waktu Pasar (alasan besar mengapa saya bergabung dengan OTA dengan anak laki-laki saya Josh sebagai MMC) kepada Scott Chrisan-Pro Trader, Ed Ponsi - Forex, dan Craig Weil-Futures semua instruktur saya informatif, mengundang, dan sangat akomodatif. Mereka menyampaikan materi yang sulit dengan kesabaran dan kasih sayang. Dan mereka benar-benar tertarik pada pemahaman siswa mereka. Apapun kebijakan dan prosedur yang digunakan oleh OTA untuk memilih instruktur, saya tidak akan mengubah apapun. Baru-baru ini, ceramah Tim Pesut8217 di Minneapolis minggu lalu berada di atas. Minggu terbaik pendidikan yang pernah saya alami di mana saja. Rasanya seperti berada di dalam ruangan dengan sejumlah informasi Mad Money Cramer yang belum diajarkan kepada kami dengan gaya belajar John Wayne yang jauh lebih santai. Saya yakin dia akan menyukai perbandingan itu. Kemampuan tim untuk saling berbagi keterkaitan pasar dan dinamika banyak kelas aset serta Ekuitas sangat fenomenal. Bahannya bergema dengan orang yang kembali (seperti saya) dan timer pertama, yang meskipun merasa terbebani mampu mengumpulkan cara-cara pengambilan keputusan yang penting dari pembicaraannya. Karena suasana yang nyaman dan ramah, Tim menciptakan. Selain materi dan instruktur, pusat ini adalah contoh lain dari komitmen OTAS terhadap keunggulan. Kevin Young, sang pemilik, sangat berdedikasi dan mendukung kebutuhan siswa kami. Ray Hague menjalankan program yang sangat mulus. Monica membuat kita semua terorganisir. Konselor saya, Shawn Johnson, dan staf pendukung mahasiswa, Spencer Lewis dan Stephanie Struzyk, tampaknya selalu siap dan bersemangat untuk membantu siswa sesuai kebutuhan mereka. Singkatnya, pengalaman saya dengan OTA di seluruh papan tidak kalah dengan WOW. Seiring saya siap untuk hidup, saya yakin akan ada banyak tantangan dan perjuangan. Ketika saya harus menghadapinya, saya tahu ada tim orang yang tersedia dan siap membantu. Terimakasih atas keunggulan dalam pendidikan. James Barr (Minneapolis, MN) Pengalaman kelas perdagangan yang hebat. Saya belajar banyak dan tidak sabar untuk memulai trading dengan pilihan. Dan staf yang mengagumkan di Woodland Hills. Dexter Carlos (Los Angeles - Woodland Hills, CA) Saya hanya ingin menekankan bahwa Chris Manson membawa saya ke tingkat berikutnya. Dia tidak menahan diri untuk menunjukkan kepada kita siswa apa yang dibutuhkan untuk menjadi sukses. Dia mengumpulkannya untuk saya dan meluangkan waktu untuk menjelaskan tindakan harga dengan cara yang belum pernah saya dengar sebelumnya. Sekarang saya bisa menelepon register dan lebih percaya diri untuk pergi ke arah lain atau menunggu tarikan kembali masuk kembali. TERIMA KASIH CHRIS MANSON. Aldo Moreno (Orlando, FL) Suami saya dan saya telah mengikuti pusat Online Trading Academy di Boston, MA sejak Maret 2016. Sejak saat itu kami telah menerima instruksi pendidikan yang luar biasa dan dukungan yang luar biasa dari semua orang yang kami temui dalam organisasi OTA. Jika Anda ingin belajar menjadi trader, ini adalah satu-satunya tempat untuk pergi. Semua instruktur OTA8217 adalah ahli dalam kelas aset yang mereka ajar, telah menjadi trader profesional dengan pengalaman bertahun-tahun dalam perdagangan. Periksa bios online mereka. Ini adalah salah satu grup yang mengesankan Kami baru saja menyelesaikan seminar 5 hari tentang perdagangan Forex (pasar mata uang asing) dengan instruktur Keith Gibson. Keith benar-benar tahu barangnya Dia memiliki kemampuan untuk membawa topik yang rumit ini ke tempat bahkan seorang trader baru pun bisa mengerti dan menjadi sukses. Karen Bill Bellavance (Boston, MA) Akademi Perdagangan Online menawarkan kelas orang di 35 kampus dan pelatihan online yang tersedia di manapun di dunia. Kelas aset mencakup ekuitas, futures (termasuk E-minis dan komoditas), opsi, mata uang (juga dikenal sebagai Forex atau FX), investasi real estat dan manajemen kekayaan. Apa itu Akademi Perdagangan Online Keputusan untuk memulai perdagangan hari adalah masalah yang serius, Dan dengan cepat bisa menjadi luar biasa. Online Trading Academy mengkhususkan diri dalam mendidik dan melatih individu tentang saham. Forex. Berjangka dan pilihan serta strategi investasi berdasarkan gaya trading mahasiswa. Situs ini menawarkan berbagai kursus gratis dan berbayar selain penawaran Extended Learning Track, atau XLT. Online Trading Academy didirikan pada tahun 1997 sebagai salah satu lantai perdagangan terbesar di A. S. yang menyediakan para manajer dan pedagang berkinerja tinggi dengan sesi pelatihan harian untuk perdagangan dengan konsistensi dan profitabilitas yang lebih tinggi. Pada tahun 2001, organisasi beralih fokus ke model pendidikan murni, membangun komunitas lebih dari 200.000 investor. (Untuk informasi lebih lanjut, lihat: Pengantar Perdagangan Hari.) Alasan memilih Akademi Perdagangan Online sebagai sumber pendidikan pasti bertambah. Selama hampir dua dekade, organisasi ini telah melengkapi komunitas pedagang dan investor yang tumbuh dengan keterampilan yang diperlukan untuk membuat keputusan investasi yang diinformasikan. Dari kursus online langsung untuk mempelajari platform TradeStation yang populer, tidak ada kekurangan penawaran kelas. Siswa memiliki pilihan untuk berpartisipasi di lokasi di salah satu dari 35 Pusat Pendidikan Keuangan di seluruh dunia atau mengikuti kursus online di rumah. Akademi Perdagangan Online juga memungkinkan individu yang berminat untuk mencicipi program ini melalui kursus gratis sebelum memutuskan untuk mengikuti kursus berbasis biaya. Selain itu, organisasi ini menawarkan daftar instruktur yang berdedikasi. Sekuat programnya, bukan karena potensi kerugiannya. Kursus biaya ribuan dan mungkin puluhan ribu dolar, yang mungkin merupakan pencegah terbesar bagi siswa potensial dengan kendala keuangan. Orang lain mungkin tidak mau menghabiskan banyak uang untuk pendidikan yang tidak dapat menjamin pengembalian yang cukup signifikan untuk mengimbangi biaya awal. Pengungkapan Akademik Perdagangan Online bahkan menyatakan bahwa akun perdagangan harus dianggap bersifat spekulatif, artinya seseorang tidak dapat dijamin perlindungan terhadap kerugian finansial. Bagaimana Bandingkan dengan Pesaing Akademi Perdagangan Online memiliki sistem pendukung berkelanjutan untuk siswa eksklusif yang memungkinkan umpan balik dan interaksi yang lebih baik antara instruktur dan siswa. Banyak pesaing Trading Online Academics seperti Trading Advantage dan Open Trader nampaknya memiliki layanan yang sangat mirip, namun tidak ada yang mencantumkan harganya. Pengunjung harus memasukkan informasi kontak mereka untuk menerima informasi tambahan. Kita dapat yakin bahwa penawaran ini akan dibagikan dengan harga yang sebanding dengan penawaran Akademi Perdagangan Online. Permintaan informasi pribadi untuk mengetahui berapa biaya kursus dapat menimpa calon siswa sebagai pertanyaan, namun tidak berarti program tersebut tidak berjalan lancar. (Terkait: Sekolah Perdagangan Hari.) Alternatif Ada banyak pilihan di luar sana dalam hal investasi dan pendidikan perdagangan. Salah satu pilihannya adalah mengecek dengan rumah broker seperti Fidelity, Charles Schwab (SCHW), TD Ameritrade (AMTD) dan E-Trade (ETFC). Tidak hanya perusahaan-perusahaan ini memiliki sejumlah besar tutorial online untuk klien mereka, mereka juga mengadakan seminar on-site berkala di cabang mereka. Klub investasi lokal adalah cara yang mudah dan terjangkau untuk membangun basis pengetahuan perdagangan melalui percakapan dengan mereka yang telah melakukan apa yang ingin Anda pelajari. Ada berbagai situs web di luar sana yang menawarkan tutorial gratis serta video yang lebih mendalam dengan harga kecil. Jelas, tidak ada kekurangan pilihan ketika harus menemukan sumber daya perdagangan dan investasi pendidikan. The Bottom Line Online Trading Academy adalah organisasi terkemuka yang telah berkecimpung dalam bisnis mendidik orang tentang investasi dan perdagangan selama dua dekade. Penawaran on-location dan onlinenya mendalam, dan organisasi memberi siswa fleksibilitas untuk memaksimalkan kemungkinan belajar di lingkungan mana pun yang paling sesuai untuk mereka. Namun, label harga Online Trading Academys curam dan kehadiran pemain pengganti bisa membuat keputusan untuk sign-up jauh lebih sulit. Untungnya, ada banyak alternatif biaya-efektif di luar sana untuk dipertimbangkan. Pedagang yang mencari program pendidikan komprehensif harus siap meluangkan waktu untuk meneliti dan membandingkan semua pilihan untuk melakukan salah satu dari mereka.

No comments:

Post a Comment