Thursday 24 August 2017

Pilihan karakter perdagangan


Pelatihan ulang Jika Anda tidak puas dengan keterampilan, keterampilan, arketipe, atau kemampuan kelas yang Anda pilih, Anda dapat meluangkan waktu untuk latihan lama untuk menukar kemampuan lama dengan yang baru. Meskipun memakan waktu dan mahal, ini memungkinkan Anda untuk mengubah aspek karakter Anda tanpa sihir ekstrem atau peristiwa traumatis. Pelatihan ulang membutuhkan semua perhatian Anda selama 8 jam per hari selama beberapa hari berdasarkan pada pelatihan ulang Anda. Anda tidak dapat melakukan aktivitas berat lainnya saat berlatih ulang, seperti berbaris, bertualang, atau menyusun barang ajaib. Anda dapat melatih hanya satu hal pada satu waktu Anda harus menyelesaikan atau meninggalkan tujuan pelatihan tertentu sebelum memulai yang lain. Meninggalkan pelatihan yang belum selesai berarti Anda kehilangan semua kemajuan terhadap tujuan pelatihan dan semua biaya yang terkait dengan pelatihan itu. Kecuali dinyatakan lain, biaya pelatihan ulang setara dengan 10 tingkat Anda jumlah hari yang dibutuhkan untuk melatih. Ini biasanya dibayar penuh pada awal periode pelatihan ulang, namun GM memungkinkan Anda membagi pembayaran ini selama beberapa hari. Dengan kebijaksanaan GM8217, biaya pelatihan ini bisa mencapai 50 tingkat lebih tinggi atau lebih rendah, tergantung pada faktor situasional dalam penyelesaiannya terhadap pelatih, ekonomi lokal, biaya bahan, dan sebagainya. Beberapa opsi pelatihan ulang mengharuskan Anda bekerja dengan pelatih. Jika tidak ada pelatih yang sesuai, GM mungkin mengizinkan Anda melatih diri dengan menghabiskan dua kali waktu normal. Bahkan jika Anda melatih diri Anda sendiri, Anda tetap harus membayar biaya pelatihan (walaupun Anda tidak mengurangi biaya seperti waktu Anda melakukannya). Setiap pilihan yang membutuhkan pelatih juga memerlukan beberapa jenis fasilitas pelatihan untuk aktivitas itu. Tabel: Percakapan Ulang Sinergi Dapatkah saya melatih sebuah prestasi untuk menggantikannya dengan sebuah prestasi yang tidak saya dapatkan pada tingkat yang saya dapatkan pada prestasi itu Ya. Selama prestasi baru ini merupakan prestasi yang benar untuk karakter Anda saat ini, Anda bisa melatih kembali prestasi lama dan menggantinya dengan prestasi baru. Misalnya, jika Anda adalah seorang nakal tingkat 3 yang mengambil Inisiatif Peningkatan di tingkat 1, Anda dapat melatih kembali prestasi itu dan menggantinya dengan Weapon Focus. Meskipun Weapon Focus memiliki prasyarat bonus serangan 8220base 18221 (yang berarti Anda tidak dapat menganggapnya sebagai nakal tingkat 1), ini adalah prestasi yang valid untuk tingkat Anda saat ini (3rd), dan oleh karena itu merupakan pilihan yang tepat untuk pelatihan ulang. (Catatan: Demikian pula, kemampuan kelas tempur untuk melatih prestasi bermain tempur tidak mengharuskan Anda memenuhi semua prasyarat feat8217s baru pada tingkat yang Anda dapatkan.) Dapatkah saya melatih dari kelas dasar saya dan menggunakan kelas prestise saya. Untuk memenuhi persyaratan kelas prestise itu, kata peraturan pelatihan ulang, 8220Jika melatih ulang tingkat kelas berarti Anda tidak lagi memenuhi syarat untuk prestasi, kelas prestise, atau kemampuan lain yang Anda miliki, Anda tidak dapat menggunakan prestasi, kelas prestise, atau kemampuan itu sampai Anda bertemu Kualifikasi lagi.8221 Karena itu, jika Anda melatih diri dari kelas dasar dan itu membuat Anda tidak lagi memenuhi persyaratan kelas prestise, Anda tidak lagi memiliki akses ke fitur kelas dari kelas prestise tersebut, dan karena itu tidak dapat menggunakan prestise itu. Kelas untuk memenuhi persyaratan apapun (termasuk dirinya sendiri). Update 101613 Bagaimanapun, Anda tidak dapat menggunakan elemen aturan dari kelas prestise untuk memenuhi persyaratan kelas prestise tersebut. Keputusan baru Anda tidak bisa menggunakan pelatihan ulang untuk mengganti level kelas dasar dengan tingkat kelas prestise. Bila Anda menggunakan pelatihan ulang untuk mengganti beberapa aspek karakter Anda, Anda harus memenuhi semua prasyarat, persyaratan, dan pertimbangan untuk apa pun yang ingin Anda dapatkan. Sebagai contoh, seorang nakal tingkat 6 tidak dapat menggunakan pelatihan ulang untuk mempelajari Weapon Specialization feat karena hanya para pejuang yang dapat memilih prestasi itu. Saat melatih kembali beberapa pilihan karakter (fitur kelas, prestasi, kelas, dll.) Dalam satu periode terus menerus, semua pilihan baru dilakukan pada akhir periode itu dalam urutan yang ditentukan oleh pemain. Jika periode ini terganggu karena alasan apapun, semua pilihan harus segera dilakukan. Dengan cara ini pemain bisa melatih fitur kelas dan prasyarat mereka pada saat bersamaan. Kecuali ditentukan lain, tidak ada batasan berapa kali Anda bisa menggunakan pelatihan ulang. Pilihan yang menentukan 8220one8221 dari sesuatu merujuk ke satu kali per sesi latihan ulang, bukan batasan keseluruhan kampanye. Misalnya, seorang barbar bisa melatih satu kekuatan kemarahan setiap sesi latihan, dan ketika dia menyelesaikan sebuah sesi, dia bisa memulai sesi latihan ulang lagi untuk melatih kembali kekuatan kemarahan atau yang lainnya. Beberapa pilihan yang tercantum di bawah ini melibatkan fitur pelatihan ulang karakter Anda yang pada dasarnya merupakan bagian permanen dari warisan Anda, seperti garis keturunan penyihir. Biaya untuk melatih ulang hal-hal ini mungkin termasuk perubahan magis atau alkemis ke tubuh Anda. GM mungkin mengatur bahwa perubahan ini tidak tersedia dalam kampanye, hanya tersedia dalam situasi yang jarang terjadi, memakan waktu lebih lama, bersifat sementara, memerlukan semacam pencarian, atau lebih mahal daripada biaya yang tercantum. Pelatihan membutuhkan waktu luang dengan karakter yang memiliki setidaknya 1 level lagi di kelas yang Anda latih dari tingkat Anda saat ini di kelas itu. Jika tidak ada pelatih yang tersedia (seperti jika Anda berada pada tingkat tertinggi untuk kelas itu), Anda masih memiliki pilihan untuk melatih tanpa pelatih dengan menghabiskan waktu dua kali lipat. Bila Anda melatih tingkat kelas, Anda kehilangan semua keuntungan dari tingkat tertinggi yang Anda miliki di kelas itu. Anda segera memilih kelas yang berbeda, tambahkan level di kelas itu, dan dapatkan semua manfaat dari kelas kelas yang baru. Lihat FAQ di kanan untuk info lebih lanjut tentang latihan ulang kelas dan kelas. Latihan ulang ini tidak memungkinkan Anda untuk memilih ulang prestasi karakter Anda pada tingkat yang aneh atau kemampuan meningkatkan karakter Anda meningkat setiap empat tingkat (meskipun Anda dapat melatih opsi tersebut secara terpisah). Jika melatih ulang tingkat kelas berarti Anda tidak lagi memenuhi syarat untuk prestasi, kelas prestise, atau kemampuan lain yang Anda miliki, Anda tidak dapat menggunakan prestasi, kelas prestise, atau kemampuan sampai Anda memenuhi kualifikasi lagi. (Anda masih bisa melatih prestasi itu, kelas prestise, atau kemampuan lainnya.) Contoh. Mark sedang memainkan ranger 5rogue 2, dan telah memutuskan untuk melatih salah satu level rangernya ke level nakal (jadi dia harus menemukan nakal tingkat 3). Ketika dia menyelesaikan latihan, dia langsung kehilangan semua keuntungan dari mengambil ranger level 5 (bonus serangan dasar, bonus melempar lemparan, Hit Dice, poin pukulan, peringkat keterampilan, dan fitur kelas), kemudian mendapatkan 1 tingkat nakal. Segera mendapatkan semua keuntungan dari tingkat nakal 3. Karakter Mark8217 sekarang adalah ranger 4rogue 3. Latihan ulang ini tidak mengubah prestasi tingkat 7 Mark8217. Jika Anda melatih kembali level di kelas NPC (mahir, aristokrat, orang biasa, atau ahli) sampai tingkat di kelas lain, pelatihan hanya membutuhkan waktu 3 hari. Hal ini memungkinkan seorang prajurit NPC untuk memulai karirnya sebagai pejuang dan akhirnya menjadi perwira yang merupakan pejuang berkelompok tunggal. Dan untuk karakter yang lebih muda untuk memulai dengan satu tingkat umum atau ahli dan menjadi petualang tingkat 1 dengan kelas PC saat dia mencapai usia dewasa (lihat Karakter Muda). Berikut adalah banyak jenis pelatihan yang tersedia. Kemampuan Skor Kenaikan Anda bisa melatih kenaikan nilai kemampuan yang didapat di level 4. 8, 12, 16, atau 20. Ini memakan waktu 5 hari. Pada akhir masa pelatihan, keluarkan bonus 1 dari skor kemampuan asli dan tambahkan ke nilai kemampuan yang berbeda. Jika latihan ulang ini berarti Anda tidak lagi memenuhi syarat untuk prestasi, kelas prestise, atau kemampuan lain yang Anda miliki, Anda tidak dapat menggunakan prestasi, kelas prestise, atau kemampuan sampai Anda memenuhi kualifikasi lagi. (Anda dapat melatih ulang prestasi, kelas prestise, atau kemampuan lainnya secara terpisah.) Anda dapat menggunakan aturan pelatihan ulang untuk mendapatkan pola dasar kelas Anda atau meninggalkan pola dasar yang Anda miliki. Untuk mendapatkan pola dasar yang menggantikan kemampuan kelas standar yang sudah Anda miliki, Anda harus menghabiskan 5 hari untuk setiap fitur kelas alternatif yang akan Anda tambahkan, kurangi, atau ganti dengan mengambil arketipe itu. Pada akhir periode pelatihan, Anda kehilangan fitur kelas standar dan menggantinya dengan fitur kelas alternatif archetype8217s (jika ada). Untuk meninggalkan arketipe, Anda harus menghabiskan 5 hari untuk setiap fitur kelas alternatif yang sudah Anda miliki dari pola dasar itu. Pada akhir pelatihan ulang, Anda kehilangan fitur kelas archetype8217s dan mendapatkan fitur kelas standar untuk kelas. Menukar satu pola dasar untuk yang lain memerlukan dua sesi pelatihan ulang: satu untuk meninggalkan pola dasar, dan kemudian satu untuk mendapatkan yang baru. Perhatikan bahwa Anda tidak perlu menggunakan peraturan pelatihan ulang untuk mengambil pola dasar jika tingkat kelas Anda cukup rendah sehingga pola dasar tidak mengubah kemampuan kelas Anda saat ini. Misalnya, jika Anda adalah petarung kelas 1 yang menginginkan arketipe pemanah, arketipe itu tidak menggantikan kemampuan kelas sampai tingkat tempur 2, jadi Anda tidak perlu menggunakan peraturan pelatihan ulang sama sekali jika Anda mencapai tingkat 2, Anda bisa memutuskan untuk mengambil Arketipe pemanah Contoh. Petarung tingkat 4 Logan8217 memiliki arketipe pemanah. Karena dia tingkat ke-4, dia memiliki dua fitur kelas alternatif dari pola dasarnya (hawkeye di tingkat 2 dan trik ditembak di tingkat 3), jadi dia harus menghabiskan waktu berlatih berlatih 10 hari dan 400 gp untuk meninggalkan pola dasar ini. Jika dia tingkat 5, dia juga akan memiliki fitur kelas pemanah alternatif ahli, yang akan meningkatkan pelatihan ulangnya menjadi 15 hari dan 750 gp. Fitur Kelas Banyak pilihan yang Anda buat tentang fitur kelas Anda dapat dilatih ulang. Dibutuhkan 5 hari untuk melatih satu fitur kelas. Pelatihan membutuhkan waktu luang dengan karakter kelas Anda yang tingkat kelasnya minimal 1 lebih tinggi dari Anda dan yang memiliki fitur kelas yang Anda inginkan. Misalnya, jika Anda adalah penyihir ilusionis tingkat 5 dan ingin menjadi seorang necromancer, Anda harus melatih dengan necromancer setidaknya tingkat 6. Melatih ulang sebuah fitur kelas berarti Anda kehilangan fitur kelas lama dan mendapatkan yang baru yang mungkin Anda memenuhi syarat untuk saat itu dalam kemajuan tingkat Anda. Misalnya, jika Anda ingin melatih kembali kewaspadaan paladin8217 Anda (yang dia dapatkan di tingkat 3), Anda dapat menggantinya hanya dengan belas kasihan lain dari daftar tingkat tiga. Jika pada tingkat 6 Anda mempelajari kemurahan hati yang sedang sakit (yang ada di daftar tingkat 3), Anda dapat menggantinya dengan belas kasihan dari daftar tingkat 3 atau 6 (karena Anda mengganti slot belas kasih tingkat 6 yang Anda habiskan Pada tingkat ketiga belas kasihan). Fitur kelas yang ingin Anda latih tidak bisa menjadi salah satu yang Anda gunakan sebagai prasyarat untuk sebuah prestasi, fitur kelas, pola dasar, kelas prestise, atau kemampuan lainnya. Anda harus melatih elemen-elemen itu secara terpisah sebelum Anda dapat melatih fitur kelas ini. Jika fitur kelas arketipe atau varian menggantikan fitur kelas yang terdaftar, dengan pertimbangan GM8217 Anda dapat melatih fitur kelas alternatif untuk fitur kelas varian yang setara. Misalnya, inquisisi, yang dapat dipilih oleh wisaya di tempat domain, dan entri inquisitor di bawah memungkinkan Anda untuk melatih domain yang Anda pilih, jadi Anda diperbolehkan untuk melatih kembali sebuah inkuisisi, menukarnya dengan domain atau inkuisisi lain. Fitur kelas yang dapat Anda latih adalah sebagai berikut (beberapa entri juga memanggil opsi pelatihan ulang lainnya yang penting untuk kelas yang dipermasalahkan, seperti prestasi latihan ulang untuk pejuang, peringkat keahlian untuk penyamun, atau mantra yang dikenal karena ahli sihir). Ahli alkimia. Latih satu penemuan. Antipaladin Latih satu kekejaman, atau latih ikatan iblis Anda, ganti senjata berikat Anda untuk pelayan jahat atau sebaliknya. Penyair. Latih satu jenis keterampilan Perform yang terkait dengan fitur kelas serbaguna Anda. Lihat juga pelatihan ulang keahlian dan mantra latihan ulang yang diketahui. Angkuh. Anda bisa mengubah pesanan Anda. Lihat juga latihan latihan ulang. Cleric. Melatih satu domain domain baru harus menjadi satu yang diberikan oleh dewa Anda. Melakukan hal itu menggantikan daftar mantra domain Anda dan domain Anda memberi kuasa. Jika Anda adalah seorang ulama netral yang netral, Anda justru dapat melatih kembali apakah Anda menyalurkan energi positif atau negatif, yang juga mengubah apakah Anda secara spontan melemparkan mantra penyembuhan atau menimbulkan mantra. Druid. Latih kembali ikatan alami Anda, ganti domain Anda dengan teman hewan atau sebaliknya. Anda malah bisa melatih satu domain domain baru harus tersedia untuk kelas atau pola dasar Anda. Melakukan hal itu menggantikan daftar mantra domain Anda dan domain Anda memberi kuasa. Pejuang. Latih kembali satu kelompok senjata tempur yang Anda pilih untuk fitur kelas latihan senjata Anda. Lihat juga latihan latihan ulang. Gunslinger. Latih satu jenis senjata api yang Anda pilih untuk latihan senjata, atau latih satu akta yang Anda pilih untuk pasir yang benar. Lihat juga latihan latihan ulang. Jaksa pengadilan. Melatih satu domain domain baru harus menjadi satu yang diberikan oleh dewa atau etos Anda. Melakukan hal itu menggantikan domain Anda yang diberi kuasa. Lihat juga latihan latihan ulang dan mantra pelatihan ulang yang diketahui. Biarawan. Lihat prestasi latihan ulang. Peramal. Latih satu wahyu. Anda malah dapat melatih kembali apakah Anda menambahkan semua mantra penyembuhan atau semua menimbulkan mantra pada daftar ejaan Anda. Lihat juga mantra pelatihan ulang yang diketahui. Paladin Latihlah satu belas kasihan, atau latihlah ikatan ilahi Anda. Mengganti senjata berikat Anda dengan mount berikat atau sebaliknya. Ranger. Latih satu musuh yang disukai. Ini memakan waktu 5 hari untuk setiap 2 bonus yang Anda miliki melawan musuh favorit yang Anda ganti. Anda malah bisa melatih gaya tempur Anda. Ini menggantikan semua bonus gaya tempur saat ini. Pelatihan ini memakan waktu 5 hari untuk setiap gaya tempur yang akan Anda ganti. Anda malah bisa melatih satu medan yang disukai. Pelatihan ini memakan waktu 5 hari untuk setiap 2 bonus yang Anda miliki di medan favorit yang akan Anda ganti. Anda malah dapat melatih kembali ikatan pemburu Anda, mengganti ikatan teman Anda dengan teman hewan atau sebaliknya. Lihat juga latihan latihan ulang. Samurai. Latih kembali senjata yang Anda pilih untuk kemampuan kelas keahlian senjata Anda. Anda bisa mengubah urutan samurai Anda. Lihat juga latihan latihan ulang. Tukang sihir. Latih kembali garis keturunan Anda. Melakukan hal itu menggantikan mantra bonus Anda, arcana garis darah, prestasi garis keturunan, dan kekuatan garis darah. Pelatihan ini memakan waktu 5 hari untuk setiap prestasi bonus, arcana garis keturunan, dan kekuatan garis keturunan yang Anda kehilangan dari perubahan garis keturunan. Lihat juga latihan latihan ulang dan mantra pelatihan ulang yang diketahui. Pemanggil. Latih satu evolusi eidolon. Anda malah dapat melatih kembali bentuk dasar eidolon 8216 Anda, tetapi jika eidolon memiliki evolusi yang membutuhkan bentuk dasar aslinya, Anda harus terlebih dahulu melatih evolusi itu sebagai pertukaran untuk satu tanpa persyaratan itu. Lihat juga mantra pelatihan ulang yang diketahui. Wizard. Latih kembali ikatan misterius Anda dengan mengganti satu barang berikat dengan yang lain, ganti barang berikat Anda dengan yang sudah tidak asing lagi. Atau mengganti familiar Anda dengan barang berikat. Lihat juga latihan latihan ulang. Anda malah bisa melatih sekolah misterius Anda (termasuk mengubah ke atau dari universalis). Melakukan hal itu menggantikan slot mantra bonus sekolah dan kekuatan sekolah Anda. Pelatihan ini memakan waktu 5 hari untuk setiap kekuatan sekolah yang Anda kehilangan dari mengganti sekolah. Kelas Tingkat Salah satu pilihan paling kritis yang dapat Anda buat tentang karakter Anda adalah kelas apa yang harus dipilih saat Anda mendapatkan level. Secara umum, dibutuhkan 7 hari untuk melatih satu tingkat di kelas menjadi satu tingkat di kelas lain. Beberapa kelas lebih cocok untuk pelatihan ulang semacam ini, karena mereka memiliki fokus atau tujuan yang sama disebut sinergi pelatihan ulang. Jika kelas lama Anda telah melatih kembali sinergi dengan kelas baru Anda, latih ulang bahwa tingkat kelas hanya membutuhkan waktu 5 hari, bukan 7 hari. Tentukan sinergi ulang pelatihan ulang kelas sesuai dengan Tabel 3 8: Sinergi pelatihan kembali. Sebagian besar kelas prestise telah melatih kembali sinergi dengan kelas dasar yang berbagi fitur kelas bersama mereka. Sebagai contoh, kelas prestise penipu misterius memerlukan dan memajukan spellcasting misterius, sehingga memiliki pelatihan ulang sinergi dengan semua kelas spellcasting yang misterius. Hal ini juga membutuhkan dan kemajuan menyelinap menyerang. Sehingga telah melatih kembali sinergi dengan kelas yang memberikan serangan menyelinap. GM adalah penentu akhir apakah ada kelas prestise yang telah melatih kembali sinergi dengan kelas dasar, tapi harus berbuat salah di sisi kemurahan hati jika Anda lebih suka meluangkan waktu untuk berlatih ulang berulang-ulang dan bukan bertualang, itu adalah pilihan Anda. Anda bisa mengubah satu prestasi ke prestasi lain melalui latihan ulang. Melatih kembali sebuah prestasi membutuhkan 5 hari dengan karakter yang memiliki prestasi yang Anda inginkan. Prestasi lama bisa menjadi salah satu yang Anda gunakan sebagai prasyarat untuk sebuah prestasi, fitur kelas, pola dasar, kelas prestise, atau kemampuan lainnya. Jika prestasi lama adalah bonus feat yang diberikan oleh fitur kelas, Anda harus menggantinya dengan prestasi yang bisa Anda pilih dengan menggunakan fitur kelas itu. Perhatikan bahwa latihan ulang ini tidak terkait dengan kemampuan tempur untuk mempelajari prestasi bonus baru dibandingkan dengan yang lama di kelas tertentu. Kemampuan kelas itu bebas, terjadi seketika saat karakter tersebut memperoleh tingkat pejuang yang sesuai, tidak memerlukan pelatih, dan hanya bisa terjadi satu kali untuk tingkat pejuang yang sesuai. Mempelajari ulang sebuah prestasi mengharuskan Anda meluangkan waktu, membutuhkan waktu, membutuhkan pelatih, dan bisa terjadi sesering yang Anda inginkan. Hit Points Kadang-kadang dadu tidak sesuai keinginan Anda saat Anda mendapatkan level dan titik-titik pukulan yang Anda gulingkan sangat rendah. Tidak seperti melatih kembali kemampuan karakter lainnya, titik balik pelatihan kembali tidak melibatkan penggantian kemampuan yang ada dengan yang baru, namun hanya meningkatkan jumlah pukulan maksimal Anda. Titik balik berlatih ulang membutuhkan waktu 3 hari dan mengharuskan Anda meluangkan waktu di akademi bela diri, biarawan biarawan, atau dengan semacam master tempur yang setidaknya satu tingkat lebih tinggi dari Anda. Pada akhir periode pelatihan, tingkatkan poin hit Anda dengan 1. Anda dapat melatih titik hit hanya jika total nilai klik maksimum Anda kurang dari jumlah titik hit maksimum yang mungkin untuk karakter Anda. Contoh. Jika Anda adalah petarung 5 dengan Konstitusi 14 dan Anda tidak berhak menerima bonus kelas favorit Anda untuk mencapai poin. Jumlah maksimum hit maksimum Anda adalah 60: (d10 HD 2 dari Konstitusi) 5 tingkat. Jika jumlah total klik maksimal Anda sudah mencapai 60, Anda dapat mengatasi titik hit karena Anda sudah berada di batas maksimal. Jika Anda mengikuti Toughness feat, Anda akan mendapatkan 5 poin pukulan dan jumlah keseluruhan hit maksimum Anda juga akan meningkat sebesar 5, yang berarti kemampuan Anda untuk melatih kembali nilai pukulan sama dengan tanpa prestasi. Bahasa Baru Anda bisa meluangkan waktu untuk belajar bahasa tambahan. Dibutuhkan 20 hari pelatihan untuk mendapatkan bahasa bonus, dan hari ini tidak perlu berurutan. Setiap bahasa membutuhkan seorang pelatih yang berbagi bahasa dengan Anda dan mengetahui bahasa yang ingin Anda pelajari, atau buku yang ditulis dalam bahasa yang Anda tahu yang menjelaskan dasar-dasar bahasa yang ingin Anda pelajari. Bahasa baru tidak menghitung jumlah maksimum bahasa Anda (bahasa bahasa rasial dari jajaran Intelijen Linguistik). Anda bisa melatih cara ini hanya beberapa kali sama dengan 1 bonus Intelijen Anda. Sifat Rasial Jika kampanye Anda menggunakan ciri rasial alternatif, Anda dapat melatih sifat rasial. Ini membutuhkan waktu 20 hari berturut-turut dan membutuhkan pelatih dengan sifat rasial yang Anda inginkan. Sifat penggantian harus sesuai dari daftar rasial Anda. Sifat rasial lama dan baru harus menggantikan sifat rasial standar yang sama. Misalnya, sifat dwarven pengganti yang tahan banting dan keras kepala menggantikan ciri standar yang kuat, sehingga Anda bisa melatih salah satu dari yang lainnya. Skill Ranks Anda bisa melatih skill rank yang telah Anda tetapkan untuk skill. Pengalaman melatih kembali membutuhkan waktu 5 hari. Ketika masa pelatihan berakhir, tetapkan kembali sejumlah peringkat keterampilan ke bonus Intelijen Anda (minimal 1), keluarkan dari keahlian Anda (atau keterampilan) yang ada dan tambahkan keterampilan yang berbeda (atau keterampilan). Jika keahlian melatih kembali berarti Anda tidak lagi memenuhi syarat untuk memiliki prestasi atau kemampuan lain yang Anda miliki, Anda tidak dapat menggunakan prestasi atau kemampuan itu sampai Anda memenuhi kualifikasi lagi. (Atau Anda dapat melatih kembali prestasi itu atau kemampuan lainnya.) Mantra yang Dikenal Jika Anda adalah pemeran spontan (seperti penyihir, penyihir, atau pemanggil), Anda dapat melatih mantra yang dikenal. Pelatihan ulang ini membutuhkan waktu 2 hari per tingkat mantra baru (atau 1 hari dalam kasus cantrip atau orison) dan memerlukan pelatih yang dapat memberi mantra yang Anda inginkan. Pelatih harus memberikan jenis mantra yang sama seperti yang Anda lakukan (misterius atau ilahi). Mantra yang Anda gunakan untuk mengganti mantra sebelumnya pasti lain dari daftar ejaan kelas Anda. Mantra baru itu pasti yang bisa Anda tempatkan di slot mantra mantra lama. Perhatikan bahwa latihan ulang ini tidak terkait dengan kemampuan para penyihir (atau spellcaster spontan lainnya) untuk mempelajari mantra baru di tempat yang lama di tingkat kelas tertentu. Kemampuan kelas itu bebas, terjadi seketika saat karakter tersebut memperoleh tingkat yang sesuai di kelas spellcasting, tidak memerlukan pelatih, dan hanya bisa terjadi satu kali untuk tingkat kelas yang sesuai. Melatih ulang mantra yang diketahui mengharuskan Anda meluangkan waktu, membutuhkan waktu, membutuhkan pelatih, dan bisa terjadi sesering yang Anda inginkan. Bagian 15: Pemberitahuan Hak Cipta Pathfinder Roleplaying Game: Ultimate Campaign. 2013, Paizo Publishing, LLC Penulis: Jesse Benner, Benjamin Bruck, Jason Bulmahn, Ryan Costello, Adam Daigle, Matt Goetz, Tim Hitchcock, James Jacobs, Ryan Macklin, Colin McComb, Jason Nelson, Richard Pett, Stephen Radney-MacFarland, Patrick Renie, Sean K Reynolds, F. Wesley Schneider, James L. Sutter, Russ Taylor, dan Stephen Townshend. (2007) Adriana adalah seorang gadis berusia 13 tahun dari Mexico City yang penculikannya oleh pedagang seks bergerak dalam misi putus asa oleh saudaranya yang berusia 17 tahun, Jorge, untuk menyelamatkannya. Terperangkap dan ketakutan oleh jaringan bawah tanah preman internasional yang menghasilkan jutaan uang untuk mengeksploitasi kargo manusia mereka, teman dan pelindung Adrianas sepanjang cobaan beratnya adalah Veronica, seorang wanita Polandia muda menipu perdagangan oleh geng kriminal yang sama. Karena Jorge menghindari petugas imigrasi dan hambatan luar biasa untuk melacak penculik anak-anak perempuan, dia bertemu dengan Ray, seorang polisi Texas yang keluarganya sendiri kehilangan perdagangan seks membawanya untuk menjadi sekutu dalam pencarian anak laki-laki. Berjuang dengan keberanian dan keyakinan yang teruji, karakter Perdagangan menegosiasikan jalan mereka melalui medan terowongan perdagangan seks yang tak terkatakan antara Meksiko dan Amerika Serikat. Dari barometer Kota Meksiko dan perbatasan Rio Grande yang berbahaya, menuju lelang budak seks Internet rahasia dan konfrontasi klimaks akhir di sebuah rumah simpanan di pinggiran kota. Ditulis oleh Kata Kunci Produksi Kata Kunci: Setiap tahun, lebih dari satu juta orang diperdagangkan melintasi perbatasan internasional. Melawan kehendak mereka Lihat lebih banyak raquo Motion Picture Rating (MPAA) Rated R karena mengganggu materi seksual yang melibatkan anak di bawah umur, kekerasan termasuk pemerkosaan, bahasa dan beberapa kandungan obat Lihat semua sertifikasi raquo Panduan Orang Tua: Rol coaster thrills dan menguap. Berdasarkan cerita sampul Peter Landesmanx27, film tersebut mengikuti seorang polisi Texas (Kline) dan Jorge (Ramos) yang berada di jalan untuk menyelamatkan saudari Jorgex27 (Gaitan), seorang gadis berusia 13 tahun dari Mexico City yang diculik untuk dijual. Dalam perdagangan seks. Kisah yang kuat, dengan Kline dan Ramos membuat duo yang menarik. Konflik tampaknya selalu mudah diatasi, dengan kedua pemimpin tersebut tidak pernah kehilangan ekor para penculik tidak peduli apa hambatannya. Ironis tragis pada akhirnya adalah roller mata. Perburuan mulai terasa tidak masuk akal saat film berlangsung, dan Kline sama kusamnya dengan biasanya. Pengaturan Mexico City sendiri merupakan nilai tambah bagi roller coaster thrills dan menguap ini. XBD (out of four) 9 dari 14 orang menemukan review ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda Ya NoNeed membantu memulai dengan Solusi Office 365 yang Disesuaikan untuk Bisnis. District Computers adalah perusahaan konsultan IT layanan penuh yang berbasis di Silver Spring, MD. Kami menawarkan solusi teknologi khusus yang sangat disesuaikan untuk bisnis berukuran kecil dan menengah. Dengan menggunakan alat pengembangan canggih yang canggih, teknisi kami akan membangun sistem Anda dari bawah ke atas. Migrasi ke platform baru Butuh bantuan untuk merencanakan anggaran TI Anda Kurang sumber daya untuk mengembangkan perangkat lunak baru Anda telah sampai di tempat yang tepat. Tidak ada dua bisnis yang sama. Kami percaya teknologi yang mendukung operasi bisnis Anda harus mencerminkan kebutuhan spesifik perusahaan Anda. Gunakan situs web kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang kami dan bagaimana solusi TI kami yang disesuaikan dapat bekerja untuk Anda.

No comments:

Post a Comment