Wednesday 16 August 2017

Corporate training strategy template


Bagaimana Mengembangkan Strategi Pelatihan Terlalu sering, pelatihan dan keberhasilannya dalam sebuah organisasi diukur dengan jumlah sesi pelatihan yang diberikan dan jumlah orang di kursi. Ini tidak cukup mewakili nilai pelatihan dalam sebuah organisasi. Pelatihan perlu berfokus pada peningkatan kinerja saat ini dalam sebuah organisasi, serta memastikan bahwa keahlian ada di antara karyawan untuk kompetensi masa depan yang dipersyaratkan oleh organisasi. Berikut adalah representasi grafis dari semua area konten yang dibahas dalam artikel ini untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana membangun sebuah proyek pelatihan dan pengembangan organisasi. Apa itu Strategi Pelatihan Strategi pelatihan adalah untuk pelatihan dan pengembangan dalam sebuah organisasi yang memerlukan implementasi untuk mencapai kesuksesan. Ini adalah cetak biru yang perlu untuk mendukung optimalisasi sumber daya manusia dalam organisasi. Adalah penting bahwa strategi pelatihan sesuai dengan strategi organisasi dan memungkinkan visinya direalisasikan. Mengapa Strategi Pelatihan Banyak poin dapat diajukan mengapa Anda memerlukan rencana pelatihan. Yang paling menarik sekalipun terletak pada hasil sebuah penelitian baru-baru ini terhadap 3.000 perusahaan yang dilakukan oleh para periset di University of Pennsylvania. Mereka menemukan bahwa 10 dari pendapatan - yang digunakan untuk perbaikan modal, meningkatkan produktivitas sebesar 3,9 yang dihabiskan untuk pengembangan modal manusia, meningkatkan produktivitas pada 8.5 Apa Komponen Bagaimana Penciptaannya Strategi yang dirancang namun tidak dilaksanakan tidak ada gunanya? Tentang hasil terbaik untuk strategi pelatihan, produk atau layanan pelatihan perlu dipasarkan dan dipromosikan dengan memanipulasi hal berikut: Jaga agar pelatihan tetap canggih dan fokus di masa depan. Pastikan ada transfer pembelajaran yang praktis. Rencana Rencana Template Setiap pelatih membutuhkan titik awal saat mempersiapkan pelatihan yang akan disampaikannya. Dan memiliki titik awal yang tepat, dalam bentuk rencana pelatihan yang hebat, dapat membuat perbedaan besar dalam pengalaman pelatih secara keseluruhan dan pada akhirnya pengalaman para peserta pelatihan. Untuk membantu Anda mempersiapkan pelatihan yang mengagumkan, kami memberikan beberapa template rencana pelatihan yang dapat Anda gunakan dalam pelatihan Anda. Mereka bebas untuk menggunakan dan harus membantu Anda merancang dan menyiapkan rencana pelatihan yang hebat. Cukup klik gambar dan kemudian template rencana pelatihan akan diunduh di komputer Anda. Rencana Pelatihan Template no. 1 (.doc, 89 KB) Rencana Pelatihan Template no. 2 (.doc, 82 KB) Rencana Pelatihan Template no. 3 (.doc, 108 KB) Dapatkan Jurnal KitTraining Pelatih GRATIS Anda Bangun strategi LampD yang menang Menurut kertas putih Menjelajahi Storm Sempurna di LampD oleh Learning and Performance Institute 1. Meskipun 81 persen profesional LampD yang disurvei oleh LPI mengklaim Bahwa organisasi mereka memiliki strategi pembelajaran, pekerjaan yang dilakukan selama akreditasi LPI menunjukkan bahwa banyak dari strategi ini sebenarnya hanya memiliki sedikit rencana operasi satu tahun. Pada artikel ini, saya akan menjelaskan lima aturan untuk mengembangkan strategi yang efektif untuk departemen LampD Anda yang akan disesuaikan dengan bisnis Anda dan akan memposisikan Anda untuk memberikan hasil - waktu dan waktu lagi. Bagi banyak orang, strategi adalah hal-hal yang dihasilkan oleh orang lain yang harus mereka terapkan, yaitu sesuatu yang dilakukan pada Anda daripada sesuatu yang Anda lakukan. Mendapatkan kendali atas takdir Anda sendiri sangat penting untuk kesuksesan dan kemampuan untuk memahami dan mengarahkan strategi akan memungkinkan Anda benar-benar menyelaraskan departemen Anda untuk membantu kesuksesan bisnis Anda. Jika Anda tidak memiliki strategi, atau Anda memiliki satu hal yang tidak sesuai, Anda menuju ke jalan menuju kegagalan jangka panjang. Strategi adalah proses untuk menentukan pilihan bisnis yang perlu dibuat - biasanya selama tiga sampai lima tahun ke depan. Beberapa bisnis akan memperluas pandangan strategis mereka sampai 20 tahun dan bahkan pernah bekerja dengan perusahaan yang melihat cakrawala 100 tahun Salah satu masalah awal adalah bahwa penggunaan kata strategi telah terlalu sering digunakan karena hampir tidak ada artinya. Strategi harus digunakan untuk berfokus pada pilihan yang perlu Anda lakukan agar dapat menghasilkan kesuksesan bagi bisnis Anda - dan itu berarti memahami strategi bisnis Anda terlebih dahulu. Mengetahui strategi bisnis Anda terlebih dahulu Apa strategi bisnis Anda Pertanyaannya cukup sederhana. Namun, seperti begitu banyak pertanyaan sederhana, jarang ada jawaban yang sederhana. Seringkali LampD akan gagal mengkhawatirkan strategi bisnisnya, memutuskan untuk mengembangkan strategi LampD mandiri dan mengambilnya dari sana. Tapi Anda tidak bisa melakukannya jika melakukannya, Anda gagal menyelaraskan bisnis Anda, dan karena itu, apa pun yang Anda kembangkan tidak lebih dari dugaan secara acak - hampir tidak merupakan pendekatan profesional. Seperti yang dapat Anda bayangkan, tidak ada gunanya mengembangkan strategi tanpa terlebih dahulu memahami strategi bisnis Anda dan artikel ini adalah tentang mendapatkan keseimbangan dan hasilnya dengan benar. Tidak mungkin untuk mencakup semua aspek strategi dalam artikel ini, jadi saya berfokus pada lima isu utama yang akan membantu Anda mengembangkan strategi LampD yang menang. Kelima aturan Ada lima aturan untuk mengembangkan strategi. Seperti semua peraturan, hanya mengikuti mereka saja tidak cukup, Anda harus bekerja keras dan membuat mereka menjadi hidup agar bisa meraih sukses. Kelima peraturan tersebut adalah: mulai dari luar dalam terus tumbuh dan mendukung proposisi nilai bisnis inti yang jelas agar pelanggan menyukai pasar berkomunikasi dengan jelas dengan kelompok pemangku kepentingan. Mari kita lihat masing-masing peraturan pada gilirannya dan jelaskan bagaimana mereka berkontribusi untuk mengembangkan strategi LampD yang menang. Aturan 1: Mulai dari luar dalam strategi LampD sering kali cenderung picik - mereka tentang bagaimana individu atau departemen dapat mencapai apa yang mereka inginkan - daripada menunjukkan pemahaman tentang apa yang dibutuhkan bisnis. Strategi insular berfokus pada masalah internal departemen atau keahlian Anda atau area fokus Anda daripada masalah yang mempengaruhi bisnis Anda. Strategi insular ada di dalam dan cenderung untuk membaca sesuatu seperti ini: Pembelajaran dan pengembangan perlu menjadi bagian integral dari bisnis kita. Ini harus tersedia untuk semua orang dan fleksibel untuk disesuaikan dengan gaya belajar dan pola kerja yang berbeda. Ini harus memenuhi kebutuhan individu, tim baik sekarang maupun di masa depan. Kata-kata bagus, memang, tapi yang gagal memperhitungkan apa yang diinginkan bisnis, dan Anda mengabaikan bisnis Anda karena bahaya Anda. Ketika kita mengutamakan kebutuhan bisnis ini, berada dalam kesempatan untuk mengembangkan strategi di luar. Di luar strategi dimulai dengan kebutuhan bisnis di luar dan kemudian lanjutkan untuk menjelaskan bagaimana hal ini akan terpenuhi - contoh di dalam Heres: Semua karyawan memerlukan tingkat keterampilan yang tepat untuk menyampaikan rencana perusahaan, nilai dan kualitas merek. Kami akan mencapainya dengan: memastikan bahwa pendekatan kami terhadap identifikasi dan analisis Lampd dimulai dengan keterkaitan tujuan dengan rencana perusahaan dan departemen yang merancang acara dan program yang relevan dengan prioritas rencana perusahaan. Contoh kedua menempatkan bisnis pertama - di luar - dan kemudian bekerja untuk menjelaskan bagaimana semuanya akan disampaikan - bagian dalamnya. Secara profesional, jauh lebih mudah untuk menjual strategi yang dimulai dengan bisnis daripada dengan beberapa pernyataan merah muda dan lembut tentang fleksibilitas untuk disesuaikan dengan gaya belajar yang berbeda. Kata-kata kasar, mungkin, tapi, jika Anda jatuh dalam rintangan ini, Anda tidak akan pernah pulih. Berawal dari luar dalam mencapai banyak hal: ini memastikan Anda berfokus pada kebutuhan bisnis sehingga memberikan strategi yang akan dikenali dan didukung untuk mendapatkan dana dan sumber daya yang sesuai. Aturan 2: Terus tumbuh dan mendukung bisnis inti Setiap bisnis, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya, memiliki unsur bisnis inti. Bisnis inti adalah apa yang membuat organisasi berjalan dari tahun ke tahun - dan yang biasanya mewakili sebagian besar pendapatannya. Bagi perusahaan asuransi, bisa jadi kebijakan rumah tangga atau mobil untuk masyarakat bangunan, bisa jadi tingkat pinjaman hipotek untuk peritel, bisa jadi mode wanita. Sebagai profesional LampD, oleh karena itu Anda harus melakukan dua hal penting: pastikan Anda benar-benar memahami apa yang bisnis inti Anda lakukan semaksimal mungkin untuk membantu pertumbuhan dan dukungan bisnis inti Anda. Pertahankan pertanyaan fokus Anda dan tantang semua yang Anda lakukan untuk memastikan semua usaha Anda terfokus pada pertumbuhan dan dukungan bisnis inti Anda. Jika Anda tidak membantu mengembangkan bisnis inti Anda, Anda berpotensi melakukan usaha tanpa hasil - yang merupakan jalan yang sama sekali tidak menguntungkan untuk memberi contoh kepada Heres. Mari kita anggap bisnis Anda berencana untuk memperluas tim dukungan teleponnya dengan merekrut 300 orang baru dalam enam bulan ke depan. Jelas ini sangat penting. Tapi apa yang akan Anda lakukan untuk mendukung orang-orang baru Bagaimana Anda akan membantu mereka menjadi kompeten secepat mungkin Apa yang akan Anda lakukan untuk mempertahankan orang-orang baru ini dalam bisnis Anda Jika Anda berfokus untuk memecahkan pertanyaan-pertanyaan ini, brilian jika tidak , Anda mungkin ingin mulai berpikir untuk menemukan peran baru. Sifat bisnis berarti bisnis akan berubah seiring berjalannya waktu. Ambil Whitbread sebagai contoh. Setelah menjadi pembuat bir dan pemain utama Inggris di industri pub, sekarang berfokus pada perhotelan dengan merek seperti Premier Inn, Costa Coffee dan Beefeater. Sebagai perusahaan, ia akan selalu mencari merek baru untuk dikembangkan dan area baru untuk dijelajahi namun di hatinya adalah perhotelan - membantu menumbuhkan dan mendukung bagian bisnis itu dan Anda akan selalu berada di jalur yang benar. Aturan 3: proposisi nilai yang jelas untuk pelanggan Jika Anda didekati oleh salah satu manajer senior Anda dan bertanya apa yang Anda lakukan di sekitar sini untuk membantu kami menghasilkan uang, apa yang akan Anda katakan Kemungkinannya Anda agak bingung dan mengungkapkan sesuatu yang bukan Mungkin profesional LampD positif tidak cenderung berbicara yang sering tentang menciptakan proposisi nilai tapi penting untuk mengembangkan strategi LampD yang menang, seperti yang dijelaskan dalam sedikit lebih detail. Proposisi nilai adalah janji nilai yang harus disampaikan dan kepercayaan dari pelanggan bahwa nilai akan dialami. Ada dua sisi untuk proposisi nilai. Di satu sisi Anda membuat janji bahwa nilai akan disampaikan dan di sisi lain ada kepercayaan dari pelanggan bahwa nilai akan dialami. Inti proposisi adalah kata nilai. Sebagai profesional LampD kami menggunakan kata-kata seperti nilai setiap saat, tapi kami mungkin tidak semua setuju dengan apa yang sebenarnya kami maksudkan dengannya. Heres satu pandangan tentang arti nilai dalam LampD: nilai manfaat - biaya Nilai dari apa yang kami tawarkan adalah keuntungan yang kami dapatkan tanpa biaya untuk memberikan nilai itu. Meskipun konsep duduk dan benar-benar menghasilkan proposisi nilai bisa jadi aktivitas alien, karena profesional LampD Anda bersaing setiap hari untuk sumber daya terbatas yang dimiliki bisnis Anda dan proposisi nilai yang dipikirkan dengan baik menunjukkan bahwa Anda jelas Mengerti kebutuhan bisnis Anda dan meresponsnya dengan tepat. Menurut Neil Rackham, seorang penulis terlaris dalam hal penjualan dan pemasaran, ada empat komponen utama proposisi nilai. Ini adalah: Mari kita lihat masing-masing dari empat komponen proposisi nilai. Kemampuan Dalam profesi LampD, kemampuan adalah pengetahuan, keterampilan dan pengalaman untuk disampaikan. Anda mungkin tidak memiliki semua kemampuan di rumah - dan karena itu mungkin harus melakukan outsourcing atau menyewa konsultan - namun, tanpa kemampuan untuk menawarkan kemampuan, Anda tidak dapat mulai membangun proposisi nilai. Sebagai profesional LampD, Anda mungkin sudah memiliki kemampuan tertentu dalam bisnis Anda, seperti memberikan pelatihan di kelas, namun Anda mungkin ingin bercabang ke bidang lain seperti e-learning. Yang jelas, sebagai penyedia pelatihan kelas, Anda pasti sudah memiliki kemampuan seperti: belajar belajar membaca analisis belajar dan merancang merancang pembelajaran interaktif yang hebat untuk memahami kebutuhan peserta didik. Jadi Anda mungkin sudah memiliki sejumlah elemen yang dibutuhkan untuk menunjukkan kemampuan dalam e-learning, tapi tidak semuanya. Tidak masalah bagaimana Anda menambahkan kemampuan ini ke dalam campuran Anda bisa dengan merekrut sumber daya yang berpengalaman atau dengan bermitra dengan penyedia e-learning eksternal. Either way Anda harus mampu menunjukkan kemampuan Anda, jika tidak, anda tidak dapat membangun proposisi nilai Anda. Dampak Tidak masalah berapa banyak uang yang Anda keluarkan, atau berapa banyak ahli yang Anda libatkan, atau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memberikan solusi, faktanya adalah bahwa Anda harus memberikan dampak. Dampak dapat diukur dengan berbagai cara, namun intinya tentang perubahan positif yang telah Anda buat dalam bisnis Anda atau pelanggan Anda. Dampaknya bisa: berkurangnya biaya proses yang meningkat semakin sedikit kesalahan atau kecelakaan meningkatkan pendapatan dan mengurangi sampah mengurangi waktu untuk kompetensi bagi pendatang baru. Kuncinya di sini adalah bahwa hanya melakukan sesuatu tidak cukup. Anda harus dapat mengukur dampak, atau menunjukkan bagaimana Anda membuat dampak atau menunjukkan dampak yang mungkin akan Anda capai, jika tidak, Anda akan mati di air. Cara terbaik untuk menunjukkan dampak adalah dengan beberapa bentuk ukuran finansial, walaupun saya menyadari bahwa, di dalam industri LampD, tidak pernah ada bukti sederhana itu Saat memberikan proposisi nilai, sangat penting untuk dapat menunjukkan bukti nyata untuk apa yang Anda maksudkan. . Dalam profesi kami, menunjukkan bukti isnt semudah itu semudah itu. Misalnya, coba temukan bukti nyata dari hal-hal berikut: e-learning lebih efektif daripada orang-orang kelas yang tidak belajar melalui pelatihan di kelas atau melalui ceramah formal penggunaan psikometrik yang benar berarti Anda mempekerjakan lebih banyak pilihan pertanyaan pilihan terbaik adalah yang terbaik. Jenis pertanyaan yang akan digunakan saat Anda menilai kompetensi. Sebagai profesional LampD, kita harus selalu mencari bukti untuk membuktikan keputusan yang kita buat. Mengandalkan pernyataan seperti yang saya pikirkan. Atau kepercayaan yang dipegang luas. Adalah resep untuk bencana. Anda perlu menunjukkan bukti nyata kapanpun memungkinkan. Biaya Saat membangun proposisi nilai Anda, biaya pendekatan pilihan Anda sangat penting. Meskipun intervensi LampD yang Anda gunakan tidak mungkin menghabiskan biaya miliaran pound, biaya mereka tetap harus diimbangi oleh keuntungannya. Berikut adalah dua contohnya: mengembangkan kursus e-learning untuk sekelompok kecil orang yang hanya akan digunakan sekali mungkin pada akhirnya tidak efektif biaya untuk mengembangkan intervensi orang-orang ketika Anda memiliki kemampuan sedikit atau tidak ada harganya jauh lebih banyak (tentu saja Jangka waktu kerja man-hours) daripada membeli solusi langsung. Oleh karena itu, Anda harus bisa menghitung secara akurat dan memprediksi biaya berbagai intervensi untuk membangun proposisi nilai yang akurat. Ingatlah bahwa beberapa perusahaan tidak akan mengungkapkan dengan tepat berapa banyak mereka berinvestasi dalam sebuah program karena masalah kerahasiaan komersial. Namun, selama Anda bisa menunjukkan penghematan atau pengurangan keuangan, ini bagus. Dan ingat juga, biaya bisa berbeda liar dan pendekatan termurah tidak selalu terjadi dalam jangka panjang. Profesional LampD semakin berjuang untuk mendapatkan dana dan sumber daya untuk inisiatif mereka. Sumber daya akan selalu ketat dalam bisnis, namun pengembangan proposisi nilai merupakan cara terbaik bagi mereka untuk mengajukan kasus mereka secara terstruktur dan logis yang akan menarik bagi eksekutif senior dan menunjukkan bahwa Anda memiliki kebutuhan bisnis di jantung. Aturan 4: Selaras dengan pasar Ambil beberapa saat untuk memikirkan kapan terakhir kali Anda benar-benar mengambil salah satu intervensi atau proses LampD Anda dan menyempurnakannya untuk pasar. Mari kita benar-benar jujur ​​- apakah Anda senantiasa menyempurnakan penawaran Anda untuk pasar atau apakah Anda mengembangkan intervensi atau proses, kemudian membiarkannya sendiri, dengan mengatakan bahwa apakah saya menduga kemungkinan yang terakhir untuk para profesional LampD, penyetelan dapat mencakup: terus-menerus Memperbarui intervensi LampD dengan studi kasus yang relevan dan terkini yang memanfaatkan teknologi baru, misalnya media sosial atau menggunakan internet untuk pemutaran pemohon awal atau untuk mencapai kandidat yang ditargetkan yang menyesuaikan cara Anda bekerja untuk memanfaatkan alat komunikasi yang lebih baru, misalnya Skype , Ruang kelas virtual dan pertemuan virtual yang mengikuti tren dan perkembangan terkini, tidak hanya dari publikasi LampD standar, tetapi juga dari sumber seperti Harvard Business Review, The Economist. Wired dan sebagainya. Profesional LampD relatif cepat menerima dan menerapkan teknologi, pendekatan dan praktik baru namun penyesuaian untuk pasar lebih dari itu tentang memahami bisnis Anda dan bagaimana lingkungan tempat beroperasi berubah - dan menemukan peluang yang dapat Anda manfaatkan. Untuk menguntungkan bisnis anda Salah satu contohnya adalah cara di mana pasar rekrutmen telah ditransformasikan dengan penggunaan teknologi online. Aturan 5: Secara jelas mengkomunikasikan strategi Anda di dalam organisasi dan di antara pemangku kepentingan eksternal lainnya, saya merasa luar biasa betapa banyak profesional LampD yang telah saya ajak bicara mengenai strategi selama bertahun-tahun bekerja keras untuk mengembangkannya, hanya untuk membatasinya ke rak yang berdebu dan bertanya-tanya mengapa mereka kemudian Gagal - bagaimanapun juga, strategi kemenangan tidak banyak berguna jika tidak ada yang tahu tentang itu. Membagi strategi Anda, baik secara internal maupun eksternal, adalah cara terbaik untuk memberi sinyal pada niat Anda dan mendapatkan pembelian untuk apa yang akan Anda embarkan. Berbagi ini menunjukkan bahwa Anda tidak hanya mendapatkan masalah dan tantangan utama yang dihadapi organisasi Anda, tetapi juga Anda memiliki solusi dan mitigasi yang tepat. Strategi yang baik mengatakan kepada bisnis Anda bahwa kami memahami masalahnya dan siap untuk menghadapinya. Anda mungkin merasa ngeri bahwa strategi bisa dibagikan secara eksternal, tapi hanya ada sedikit perusahaan besar - dan bahkan perusahaan kecil - yang tidak dapat mencapai strategi mereka sendiri. Agar sukses, mereka harus berbagi strategi mereka - atau setidaknya sebagian darinya - untuk tetap sukses. Berikut adalah dua contohnya: perusahaan penerbangan perlu memberi isyarat niat mereka terlebih dahulu untuk memastikan bahwa produsen pesawat terbang dan pembuat mesin mengerti, dan dapat merespons, kebutuhan mereka. Lagi pula, pesawat terbang hampir tidak ada barang off-the-shelf Mungkin maskapai penerbangan menginginkan jarak yang jauh, mungkin tangkapan pendek. Mereka hampir pasti menginginkan mesin hemat biaya dan hemat bahan bakar. Semua ini tidak bisa dicapai tanpa berbagi strategi perusahaan energi besar perlu berbagi strategi mereka untuk merangsang rantai pasokan. Pembangkit listrik tenaga nuklir dan peternakan angin skala besar memerlukan investasi besar di bidang infrastruktur dan ini tidak dapat terjadi dalam semalam. Memang, butuh waktu bertahun-tahun agar rantai pasokan bisa mencapai level yang dibutuhkan. Bayangkan saja saat Anda berada di ambang pintu sebuah organisasi dan mencoba memesan 200 turbin angin yang tidak akan terjadi secara alami, ada beberapa elemen spesifik dan spesifik produk spesifik dari strategi Anda yang akan Anda sembunyikan. Apple pasti bersecret ketika datang ke produk baru atau tanggal rilis, tapi tidak bisa membawa produk baru ke pasar tanpa berbagi strateginya dengan pemasok dan produsen yang dibutuhkan. Saya tidak bermaksud untuk memberi tahu Anda bagaimana sebaiknya Anda mengkomunikasikan strategi Anda dengan baik - ada puluhan buku di pasar untuk membantu Anda melakukan itu - tapi yang akan saya katakan adalah bahwa Anda benar-benar harus menyampaikan pesan Anda secara sederhana dan jelas kepada semua Stakeholder. Bagi para profesional LampD yang seharusnya: eksekutif senior manajer tim pemimpin karyawan - baik staf kontrak paruh waktu dan paruh waktu dan mitra bisnis utama serikat pekerja eksternal pemasok. Ingat bahwa komunikasi bukanlah aktivitas satu kali. Anda perlu berkomunikasi terus menerus dengan pemangku kepentingan untuk memberi tahu mereka tentang perubahan, kemajuan dan hasil dan, tentu saja, bersiaplah untuk menjawab dengan jujur ​​pertanyaan yang mungkin diajukannya. Kesimpulan Strategi adalah kata yang sering digunakan namun kurang dipahami. Dalam artikel ini Anda telah belajar tentang lima aturan strategi yang berjalan bersama untuk menghasilkan strategi yang hebat. Anda juga telah belajar tentang proposisi nilai dan kebutuhan untuk menyempurnakan strategi Anda, serta memastikan bahwa Anda mengkomunikasikan strategi Anda secara jujur ​​dan terbuka kepada semua pemangku kepentingan utama Anda Ingat bahwa strategi adalah tanggapan Anda terhadap masalah bisnis - ini adalah Tidak semata-mata didedikasikan untuk menunjukkan seberapa pandai Anda atau bagaimana Anda merencanakan untuk mengatasi kelaparan dunia - dan selalu memulai dari luar di dalam Tentang Penulis Jonathan Kettleborough adalah pendiri TenCORE User Group dan mantan ketua Jaringan e-Learning. Dia adalah konsultan, pengarang Seeing Eye to Eye - Bagaimana profesional orang dapat mencapai keselarasan dan kesuksesan yang langgeng dalam bisnis mereka. Blogger, pembicara konferensi dan dosen, dan dapat dirundingkan di jonathanjonathankettleborough atau JKettleborough di TwitterTraining Strategy Template 8211 11 Free Word, PDF, Documents Download Strategi pelatihan yang efektif sangat penting bagi keberhasilan perusahaan manapun. Ini berfungsi sebagai sarana penting untuk mengembangkan orang-orang di perusahaan. Ini juga membantu dalam merekrut dan mempertahankan karyawan yang baik. Strategi pelatihan yang efektif memberi organisasi keunggulan kompetitif yang sangat dibutuhkan. Anda juga bisa melihat Template Strategi Akuisisi. Template strategi pelatihan kami dirancang untuk mengingatnya. Ini juga membantu mempersempit kesenjangan kinerja, menetapkan tujuan pembelajaran dan juga melakukan evaluasi karyawan. Template strategi pelatihan kami tersedia dalam berbagai bentuk seperti PSD, PDF, MS Word dan sebagainya. Anda hanya perlu menggunakan salah satu yang cocok untuk Anda. Anda juga bisa melihat Template Strategi. Rencana Pelatihan Strategis Pdf Format Free Download Template nj. gov Template di sini menawarkan kepada Anda tampilan yang lengkap tentang bagaimana materi pelatihan akan dipresentasikan kepada peserta. Penggunaan presentasi visual atau grafis di sebelah kiri membuatnya lebih menarik dan praktis. Rencana Strategis Pelatihan Untuk Organisasi Perangkat Lunak PDF Format sei. cmu. edu Jika Anda harus menyusun rencana strategi pelatihan untuk peserta pelatihan Anda dengan semua tujuan pelatihan dan Anda tidak punya waktu untuk memulai dari awal, template ini akan membantu dengan Format readymade Format Pelatihan Strategis Gratis Doc Format Template education. vic. gov. au Jika Anda harus meningkatkan pengetahuan Anda mengenai rencana pelatihan, template ini akan berguna bagi Anda dengan diskusi mengenai semua bagian utamanya seperti siapa yang mengembangkannya, apa yang Itu catatan, pelatihan berbasis kompetensi dll. Strategi Pelatihan Pengembangan Format Pdf Template hr. per. gov. ie Template di sini menawarkan gambaran yang jelas tentang berbagai tahap strategi pelatihan di perusahaan melalui presentasi grafis tentang sorotan semua tahap seperti Analisis, desain, pengembangan, implementasi, evaluasi. Strategi Pelatihan Free Download Template Doc Format training. qld. gov. au Anda mendapatkan bagan readymade yang praktis untuk mengevaluasi tahap pelatihan dan penilaian dengan kolom pada tiga bagian inti dari fase seperti unit kompetensi, penilaian pelatihan formal. Rencana Pelatihan Template Doc Format Free Download ocio. wa. gov Jika Anda tidak tahu bagaimana membuat rencana pelatihan, template ini di sini akan menjadi kebahagiaan karena dilengkapi dengan semua aspek utama dari rencana pelatihan dan juga apa yang harus disertakan di bawah setiap bagian . Strategi Pelatihan Manajemen Layanan TI 038 Rencanakan Template PDF www3.pinkelephant Template di sini akan dapat memetakan kemajuan berbagai aktivitas pelatihan bagi trainee yang berbeda di perusahaan Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menjalankan studi banding mengenai nilai mereka. Format PDF Rencana Aksi Pelatihan Template health. govt. nz Anda mendapatkan template sederhana namun pragmatis untuk rencana pelatihan di sini yang akan membantu Anda memetakan persyaratan pelatihan khusus di wilayah Anda, hasil dari itu dan juga referensi terkait yang diperlukan sini. Jadwal Strategi Pelatihan Doc Format Free Template www2a. cdc. gov Jika Anda memerlukan panduan ahli dalam menciptakan strategi pelatihan standar, template ini akan sangat bagus untuk Anda karena mengidentifikasi semua bagian penting dari strategi semacam itu dan juga apa yang mereka cover. . Tiga aspek penting dari rencana pelatihan strategis adalah metodologi pelatihan, database pelatihan, evaluasi amp pengujian dan template di sini menawarkan singkat tentang apa yang harus disertakan dalam setiap aspek. Rencana Pelatihan Template Free Download Doc Format

No comments:

Post a Comment